Risih dengan Uban? Tapi Cat Rambut Berbahaya Bagi Kesehatan, Ini Ramuan Alami Menghilangkannya

Hampir semua pewarna rambut di pasar mengklaim terbaik secara efisien menutupi rambut uban,tapi malah merusak rambut karena bahan kimianya.

Risih dengan Uban? Tapi Cat Rambut Berbahaya Bagi Kesehatan, Ini Ramuan Alami Menghilangkannya
makeyourlifehealthier

TRIBUNJAMBI.COM - Hampir semua pewarna rambut di pasar mengklaim terbaik secara efisien menutupi rambut uban, dan kebanyakan dari mereka bukan melakukan pekerjaannya, tetapi mereka malah merusak rambut karena mereka penuh dengan bahan kimia yang berbeda.

Inilah sebabnya mengapa itu jauh lebih baik bagi Anda untuk menggunakan obat yang akan menghilangkan rambut putih sehingga Anda tidak perlu mengecatnya.

Kami menawarkan satu, obat alami buatan sendiri yang terbukti menjadi yang terbaik. petunjuk Obat ini sangat mudah untuk dipersiapkan, Anda hanya perlu mengikuti petunjuk. Ambil lima kentang, kupas dan memasak kulitnya di air, dan hanya itu.

Menambahkan dua gelas air dan kulit dari lima kentang dalam panci. Dan letakkan panci pada api panas, tunggu sampai mendidih, dan biarkan campuran mendidih selama lima menit.

Selanjutnya, angkat panci dari panas dan biarkan campuran dingin. Saring campuran, dan tuangkan dalam mangkuk, menambahkan beberapa minyak esensial rosemary atau lavender sehingga campuran mendapat aroma yang menyegarkan.

Cara menggunakannya, Cuci rambut Anda seperti biasanya, dan kemudian pijat kulit kepala anda dan rambut menggunakan campuran tersebut. Segera, rambut putih akan hilang.

Sumber : makeyourlifehealthier

Penulis: ekoprasetyo
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved