Andrew, Pria Tanpa Alat Kelamin yang Menyenangkan Lebih 100 Wanita

Seorang pria dari Inggris bernama Andrew Wardle lahir dengan kandung kemih ekstrofi, yaitu kelainan yang menyebabkan kandung kemih

Andrew, Pria Tanpa Alat Kelamin yang Menyenangkan Lebih 100 Wanita
Amongmen
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM - Seorang pria dari Inggris bernama Andrew Wardle lahir dengan kandung kemih ekstrofi, yaitu kelainan yang menyebabkan kandung kemih membentuk di luar tubuhnya, menyebabkan ia tanpa penis. Tapi ia mengklaim bahwa ia telah tidur dengan lebih dari 100 wanita. Pria tanpa penis ini telah menyenangkan lebih dari 100 wanita.

Dari dokumenter TLC “The Man With No Penis” mengungkapkan bagaimana Andrew Wardle berhasil manjaga rahasia kondisinya dari para pecintanya, demikian dilaporkan news.com.au.

Pria 40 tahun itu mengatakan bahwa ia hanya mengatakan 20 persen kebenaran kepada wanita, dan ditambahkan bahwa sulit untuk menjelaskan kepada wanita-wanita pacar barunya itu.

Andrew menekan wajahnya ketika ia mengatakan kepada seorang gadis tentang kondisinya. Ia mengatakan kepada pacarnya saat ini, Fedra, bahwa ia memiliki microchip di ginjalnya untuk menangani infeksi, sehingga ia akan menghindari kontak dengan area sensualnya.

Fedra menerima hubungan dengan pria tanpa penis itu selama setahun. Fedra yang ditemui Andrew ketika akhirnya memutuskan untuk wawancara ke acara TV tentang anatomi, terkejut dan marah ketika mengetahuinya.

Menurut teman-teman Andrew, ia selalu baik setiap mengencani wanita dan lebih banyak berdiri dalam satu malam.
Andrew mengatakan bahwa ia sangat percaya diri di tempat tidur dari apa yang bisa ia lakukan untuk wanita sehingga mereka tidak akan mendekatinya dan ia baik-baik saja dengan cara demikian.

Pria 40 tahun ini juga menggunakan obat-obatan seperti ekstasi, amfetamin, LSD agar bisa bertahan selama satu malam berdiri. (healthsite)

Editor: rahimin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved