Pakai Senjata SS1 Dikabarkan Polisi Rampok Bank BRI

Dua perampok yang salah satunya adalah oknum polisi mencoba merampok di Bank Rakyat Indonesia (BRI),

Pakai Senjata SS1 Dikabarkan Polisi Rampok Bank BRI
IST
Kerumunan warga mengamati kantor BRI Delitua yang baru saja disambangi dua rampok bersenjata, Rabu (15/9/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Jefri Susetio

TRIBUNJAMBI.COM, MEDAN - Ironis. Polisi yang harus memberi rasa aman malah berbuat sebaliknya. Inilah ulah oknum polisi di Sumatera Utara.

Dua perampok yang salah satunya adalah oknum polisi mencoba merampok di Bank Rakyat Indonesia (BRI), Jalan Brigjend Zein Hamid, Delitua, Selasa sore (15/9/2015). Satu orang terluka akibat tembakan yang dilepaskan perampok

Informasi yang dihimpun Tribun di lapangan, dua pelaku perampokan, Briptu Dian Chaidir dan seorang rekannya yang belum diketahui identitasnya, memasuki pekarangan Bank BRI dengan mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro tanpa plat kendaraan.

Saat berada di dalam bank, kedua pelaku berpura-pura sebagai nasabah yang ingin melakukan transaksi. Petugas keamanan bank sempat menyatakan transaksi sudah ditutup karena sudah sore.
Tak disangka, keduanya berupaya merampas tas seorang nasabah, Darmasyah Berutu, yang baru saja menarik uang. Berutu melawan dan perampok pun melepaskan tembakan dari senjata SS1V2.

Seorang yang berada di bank terkena tembak di bagian rusuk kiri dan tembus ke belakang dekat pundak. Korban telah dibawa ke Rumah Sakit Adam Malik, namun beluk diketahui identitasnya.

Seorang warga sekitar yang mengaku bernama Zainal mengatakan, kedua perampok sempat keluar bank dengan menenteng senjata.

Editor: deddy
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved