Komunitas

HCC Jambi Bakti Sosial ke Panti Asuhan Aisyiah

Honda Classic Cycles yaitu Komunitas Honda yang dirangkul oleh PT Sinar Sentosa Primatama selaku Main Dealer

HCC Jambi Bakti Sosial ke Panti Asuhan Aisyiah
Ist

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hendri Dede Putra

TRIBUNJAMBI.COM JAMBI - Honda Classic Cycles yaitu Komunitas Honda yang dirangkul oleh PT Sinar Sentosa Primatama selaku Main Dealer Honda Jambi. HCC Jambi ini yang menggunakan type motor CB Jadoel yang dirakit sekitar tahun 80-an ini memang banyak diminati oleh masyarakat Jambi. Desainnya yang unik dan menarik membuat pengendaranya memiliki kebanggaan tersendiri saat mengendarai motor tersebut. Meski motor ini sudah tidak diproduksi lagi, semangat para anggota untuk meningkatkan pencitraan Honda CB tidak diragukan lagi.

Terbukti para kemarin (17/6) Club HCC Jambi mengadakan kegiatan sosial yaitu memberi santunan kepada Panti Asuhan Aisyah yang ada di Muara Bungo.

"Tempat yang dipilih lumayan jauh dari kota, menghabiskan 6 jam perjalanan. Kami memilih tempat di sana karena ingin mengunjungi saudara-saudara kami yaitu HCC Muara Bungo (Chapter)," ungkap Dimas selaku Ketua Umum HCC Jambi.

Acara Kumpul bareng bersama Chapter-chapter HCC ini dimulai dari sore hari dengan kegiatan Donor Darah bersama PMI Cabang Bungo, selanjutnya penyuluhan safety riding yg disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Bungo, dilanjutkan rolling city kota Muara Bungo dengan pengawalan pihak kepolisian, juga diikuti oleh Prospek Chapter HCC (Bungo, Bahar, Jujuhan).

Acara dihadiri oleh klub di wilayah kota Bungo serta dari daerah sekitar (Sei. Bengkal, Jujuhan, Singkut, Merangin, dll). menyempatkan untuk singgah di panti asuhan untuk memberikan santunan utk 120 anak yatim di Panti Asuhan Muhammadyah Aisyiah Muara Bungo.

Penulis: hendri dede
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved