Semarak Ramadan, Bupati Bungo Buka Pasar Beduk

Bupati Bungo, H Mashuri, SP, ME, didampingi Wakil Bupati Bungo, H Safrudin Dwi Apriyanto, SPd, membuka pasar beduk pada hari pertama puasa Ramadan.

Semarak Ramadan, Bupati Bungo Buka Pasar Beduk
Tribunjambi/Mareza
Bupati Bungo, H Mashuri, SP, ME, didampingi Wakil Bupati Bungo, H Safrudin Dwi Apriyanto, SPd, membuka pasar beduk di hari pertama Ramadan. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Bupati Bungo, H Mashuri, SP, ME, didampingi Wakil Bupati Bungo, H Safrudin Dwi Apriyanto, SPd, membuka pasar beduk pada hari pertama puasa Ramadan, Senin (6/5/2019). Pembukaan pasar beduk itu berlangsung di sekitaran Lapangan Pusparagam Muara Bungo.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bungo mengucapkan selamat ibadah puasa untuk semua masyarakat Bungo yang tengah menjalankan. Senin itu, dia berharap puasa tahun ini dapat memperoleh berkah dan dapat dipertemukan dengan Ramadan tahun depan.

"Di pasar beduk ini, kita dapat menikmati berharap macam hidangan. Silakan dipilih untuk berbuka puasa. Semua berkah dan amal ibadah kita diterima di sisi Allah hendaknya," kita Bupati.

Pembukaan itu ditandai dengan pembukaan gong yang silakan Bupati Bungo, serta pelepasan balon dan pengguntingan pita yang silakan ketua TP PKK Kabupaten Bungo, H Verawaty Mashuri.

Baca: Hasil Real Count KPU Batanghari, Prabowo-Sandi Menang Telak, Suara Selisih 23 Ribu

Baca: VIDEO: Viral Benda Bersinar Mirip Meteor Jatuh di Langit Jawa Timur, Warga Probolinggo Heboh

Baca: Angka Partisipasi Pemilih di Kota Jambi Melebihi Target, KPU Beberkan Penyebabnya

Baca: Safrial: Mangrove Bisa Dijadikan Tujuan Destinasi Wisata dan Meningkatkan Perekonomian

Baca: Suami Pukul Istri Pakai Palu, Hakim PN Jambi: Kalau Jagoan Coba Pukul Kepalamu Pakai Palu

Sebagaimana diketahui, tahun ini pasar beduk diadakan di sekitaran Taman Pusparagam. Untuk tahun ini, antusiasme masyarakat meningkat dan Ramadan lebih semarak. Jika biasanya pasar beduk hanya dipadati sekitaran 40-60 pedagang, tahun ini ada 81 pedagang yang terdaftar menjalankan dagangannya di pasar beduk.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Bungo turut membeli kuliner untuk berbuka puasa. Didampingi Wakil Bupati Bungo, Ketua TP PKK, unsur Forkopimda, kepala dan perwakilan OPD dan undangan lainnya, H Mashuri tampak akrab mengobrol dengan pada pedagang di pasar beduk itu.

Bupati Bungo, H Mashuri, SP, ME, didampingi Wakil Bupati Bungo, H Safrudin Dwi Apriyanto, SPd, membuka pasar beduk.
Bupati Bungo, H Mashuri, SP, ME, didampingi Wakil Bupati Bungo, H Safrudin Dwi Apriyanto, SPd, membuka pasar beduk. (Tribunjambi/Mareza)
Penulis: Mareza
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved