Prof. H. Johni Najwan Memimpin Upacara Dies Natalis ke 56 Universitas Jambi

Rektor memimpin upacara dan simulasi dalam rangka peringatan Hari Kesiapsiagaan Bencana (HK2019) yang digelar serentak

Prof. H. Johni Najwan Memimpin Upacara Dies Natalis ke 56 Universitas Jambi
ist
Rektor Universitas Jambi, memotong pita tanpa dimulainya gerak jalan sehat dalam rangkaian Upacara Dies Natalis ke 56 Universitas Jambi. Jumat (26/04/2019) 

Prof. H. Johni Najwan Memimpin Upacara Dies Natalis ke 56 Universitas Jambi

JAMBI-Dalam Rangka Dies Natalis ke 56 Universitas Jambi rektor Unja Prof. H. Johni Najwan, S.H.,M.H.,Ph.D secara langsung memimpin upacara serta membuka gerak jalan sehat pada hari Jumat (26/4/2019).

Rektor UNJA Didampingi ketua dharma wanita persatuan UNJA Hj.Evi Sholia Johni Najwan, wakil rektor, para kepala biro, para dekan, para kepala bagian, serta ribuan mahasiswa ikut memeriahkan acara dies natalis.

Rektor memimpin upacara dan simulasi dalam rangka peringatan Hari Kesiapsiagaan Bencana (HK2019) yang digelar serentak di seluruh Indonesia, kesiapsiagaan menghadapin ancaman bahaya bencana , dimaksudkan untuk antisipasi bencana dan menjadikan kampus yang terintegrasi dalam berbagi system dan aspek kehidupan mahasiswa.

Rektor Universitas Jambi, Ikut Senam Sehat dalam rangkaian Upacara Dies Natalis ke 56 Universitas Jambi. Jumat (26/04/2019)
Rektor Universitas Jambi, Ikut Senam Sehat dalam rangkaian Upacara Dies Natalis ke 56 Universitas Jambi. Jumat (26/04/2019) (ist)

Civitas kampus dapat mempersiapkan diri terhadap ancaman bencana yang sewaktu waktu dapat muncul. “pungkas rektor”

Rektor mengatakan “suasana yang nyaman dan aman bukan jaminan lepas dari ancaman bencana yang bisa terjadi kapanpun dan harus ada persiapan dan antisipasi dalam berbagi hal”.

Setelah upacara selesai, di danau buatan terlihat ratusan mahasiswa mengikuti digelarnya simulasi tanggap bencana yang diperankan oleh Menwa, PMIR, Mapala, dan mahasiswa.

Pada moment ini, ketua Dharma Wanita UNJA Hj. Evi Sholia Rozanna Johni Najwan, beserta pengurus lainnya ikut berpartisipasi dalam jalan sehat, tarik tambang dan bazar.

Universitas Jambi mempunyai visi menjadikan Universitas yang Inovatif dan Unggul dalam kompetensi, dalam hal ini sebagai upaya membangun kualitas sumber daya manusia yang unggul.

*

Presiden Jokowi Putuskan Ibukota Dipindahkan, Nanya Lewat Facebook Sebaiknya ke Mana?

Ricuh di Cileungsi Gara-gara Baliho Raksasa Ucapan Selamat ke Prabowo-Sandiaga Uno, Ini 5 Fakta

Kiper Liverpool Masih Ingat Rasanya Menyingkirkan Barcelona di Ajang Liga Champions

Reaksi Anies Baswedan Wacana Pemindahan Ibukota, Eks Menteri Curiga Gara-gara Gubernurnya

Cerita Reino Barack Kaget Pas Nyelonong Masuk Kamar Lihat Syahrini Lakukan Hal Tak Terduga

TONTON VIDEO: Detik-detik Evakuasi Korban Tenggelam di Kerinci

IKUTI INSTAGRAM KAMI: TER-UPDATE TENTANG JAMBI

Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved