Habis Diguyur Hujan Lebat, Jalanan Kota Jambi Macet Digenani Air

Hujan lebat yang melanda sejumlah wilayah di Kota Jambi mengakibatkan genangan air di ruas jalan pada Selasa (16/4/2019).

Habis Diguyur Hujan Lebat, Jalanan Kota Jambi Macet Digenani Air
tribunjambi/Dedy Nurdin
Jalan A Yani, Telanai, Kota Jambi tergenang saat hujan, tepatnya di depan Kantor KPPN Jambi pada Selasa (16/4/2019). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Hujan lebat yang melanda sejumlah wilayah di Kota Jambi mengakibatkan genangan air di ruas jalan pada Selasa (16/4/2019).

Seperti terlihat pada Selasa siang, saat hujan lebat genangan air tampak hingga ke jalan.

Seperti terlihat di kawasan perkantoran Gubernur Jambi, genangan air setinggi mata kaki terlihat di ruas jalan yang ramai dilalui kendaraan.

Yakni di Jalan A Yani, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi tepatnya di depan kantor perwakilan KPPN Jambi (Kantor Perlayanan Perbendaharaan Negara).

Genangan air ini cukup menghambat lalu litas kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Kondisi ini menurut warga kerap terjadi pada saat hujan lebat.

"Kayaknya drainasenya kurang bagus, karena setelah hujan airnya juga surut. Tapi kan cukup mengganggu," kata salah seorang warga yang berteduh.

Baca: Pemilu 2019, di TPS Ini Para Petinggi Partai di Jambi Akan Nyoblos

Baca: Hakim PN Jambi Marahi Terdakwa Gara-gara Matanya Merah, Sampai Minta Datangkan BNN, Begini Ceritanya

Baca: Saksi Batal Hadir Gara-gara Pemilu, Sidang Kasus Suami Bunuh Istri di Muarojambi Ditunda

Baca: Semarakkan Pemilu 2019, Alfamart Alfamidi Beri Diskon Khusus Bagi yang Nyoblos

Baca: Geger, Niat Pasang Perangkap Ikan Warga Kumpeh Malah Temukan Tengkorak di Semak-semak

Kondisi serupa juga sering terjadi di Jalan Pattimura. Seperti di depan Lapas Klas IIA Jambi saat hujan Senin sore genangan air dari pintu samping lapas meluber hingga ke jalan.

Kondisi ini mengakibatkan terganggunya aktivitas lalu lintas, jalan padat kendaraan ini pun kerap macet karena genangan air.

Kondisi serupa juga terpantau di sepanjang jalan Pattimura menuju Simpang Rimbo. Seperti depan Fresco tak jauh dari hotel Golden Harfest, lokasi ini juga sering macet karena genangan air pasca hujan.

"Jalannya macet karna air selepas hujan ngumpul di situ, kalau yang di tepi agak dalam makanya kami ambil agak ke tengah memang antre jadinya daripada macet," kata Mila warga yang ditemui didekat lokasi macet pada Senin sore.

Penulis: Dedy Nurdin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved