Geger, Niat Pasang Perangkap Ikan Warga Kumpeh Malah Temukan Tengkorak di Semak-semak

Warga Desa Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi dihebohkah dengan penemuan diduga tengkorak kepala manusia.

Geger, Niat Pasang Perangkap Ikan Warga Kumpeh Malah Temukan Tengkorak di Semak-semak
ist
Warga Desa Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi dihebohkah dengan penemuan diduga tengkorak kepala manusia. 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Warga Desa Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi dihebohkah dengan penemuan diduga tengkorak kepala manusia.

Berdasarkan informasi yang Tribunjambi.com terima, penemuan yang diduga tengkorak kepala manusia ini pada Selasa (16/4/2019), sekitar pukul 11.30 WIB.

Penemuan ini pertama kali ditemukan oleh Udin warga RT 4 Desa Pudak. Ia menuturkan bahwa ini bermula saat Ia hendak memasang perangkap ikan di lokasi penemuan tersebut. Lokasi tersebut berada di daerah persawahan di seberang dusun I RT 02 Desa Pudak.

"Sayo nak masang temilar (perangkap ikan, red) masuk ke semak, ketemu sesuatu agak aneh trus saya angkat. Pas diangkat ado bentuk mato dan kepala mirip tengkorak manusio. Setelah itu kami taruk lagi di tempat kami temukan," terang Udin.

Baca: Ada Promo Khusus dari Hypermart untuk yang Telah Nyoblos, Cukup Tunjukkan Jari Bertinta

Baca: Besok Nyoblos, Begini Pesan KH Aminullah Amid Pimpinan NU Jambi

Baca: SAH, KPU Merangin Kembali Masukkan Nama Fauzi Yusuf ke DCT

Baca: April, BPJS Jambi Bayar Klaim Rumah Sakit Rp 92 Miliar

Baca: Meriahkan Bulan Puasa Tribun Jambi Gelar Kemilau Ramadan 2019, Ada Pasar Murah hingga Pasar Takjil

Selanjutnya karena ketakutan Udin pun langsung mengayuh perahu yang digunakannya untuk berangkat memasang perangkap ikan. Ia pulang untuk memberitahukan kepada warga. Selanjutnya ia dan beberapa warga langsung menuju ke lokasi penemuan tersebut.

Sementara, Kapolsek Kumpeh Ulu, AKP Deny Saputra membenarkan ada kejadian penemuan diduga mirip tengkorak kepala manusia. Kata dia, pihaknya langsung melakukan pengecekan ke lokasi.

"Benar ada laporan ditemukan diduga bagian yang mirip dengan tengkorak oleh warga Pudak, masih kita selidiki," sebut Kapolsek singkat, Selasa (16/4).

Penulis: syamsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved