VIDEO: Kedai Daun Bakung, Tempat Nyaman untuk Nongkrong dan Ngopi Semua Usia

Perasaan nyaman langsung didapat saat memasuki halaman kedai Daun Bakung.

VIDEO: Kedai Daun Bakung, Tempat Nyaman untuk Nongkrong dan Ngopi Semua Kalangan

TRIBUNJAMBI.COM - Perasaan nyaman langsung didapat saat memasuki halaman Kedai Daun Bakung. Halaman yang luas ditumbuhi rumput juga disertai bangku-bangku untuk bersantai.

Masuk kedalam Kedai Daun Bakung pun langsung merasa suasana rumahan karena tempat ini memiliki interior khas rumah. Termasuk bangku-bangku dan pernak-pernik jaman dulu yang berada di satu sisinya. Juga termasuk lantai mozaik.

Pemilik kedai Daun Bakung, Christine mengatakan menu-menu yang tersedia di Kedai Daun Bakung disajikan berdasarkan jam. Seperti menu makan siang yang buka dari jam 11 hingga jam 3. Sedangkan untuk menu kopi dan desert ada di jam 4 sore hingga jam 11 malam.

“Segi pengujung itu semua kalangan. Kalau siang kebanyakan mereka yang mencari makan siang. Kalau sore orang-orang kantoran yang mau ngopi, kalau malam anak kuliahan yang mau nongkrong lama sambil ngopi, main game atau diskusi,” ungkapnya.

Baca: Dua Konsep Menu di Kedai Daun Bakung, Beda Jam Beda Suguhan, Malam Jadi Ajang Kongkow

Baca: Coba Masakan Rumahan di Kedai Daun Bakung, Ada Tempoyak, Pindang, dan Kerutup

Baca: Tak Hanya Pinter Meracik Minuman, Ini Keahlian yang Harus Dimiliki Seorang Bartender

Baca: Komunitas Bartender Jambi, Anggotanya Puluhan, Sayang Belum Banyak Ditekuni Perempuan

 

Di kedai Daun Bakung juga ada banyak anak-anak literasi yang mengadakan bedah buku. Karena menurut mereka secara tempat sangat nyaman untuk diskusi.

Untuk menu kopi yang menjadi andalan adalah red wine gayo untuk single origin meskipun itu harga paling tinggi di sini yaitu Rp 35 ribu. Juga ice coffee 21 yang merupakan campuran susu, kopi plus krimer dengan harga Rp 21 ribu.

Selain menu kopi juga ada menu ice blended seperti green tea, taro, vanilla dan sebagainya. Ke depannya ia mengatakan akan ada penambahan desert untuk makan malam.

Penulis: Nurlailis
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved