YELLO Hotel, Konsep Hotel Kekinian yang Segera Hadir di Kota Jambi

YELLO Hotel, Konsep Hotel Kekinian yang Segera Hadir di Kota Jambi, YELLO Hotels membawa image non-conformist, sociable, dan juga "Get Wired"

YELLO Hotel, Konsep Hotel Kekinian yang Segera Hadir di Kota Jambi
Tribunjambi/Fitri Amalia
YELLO Hotel, Konsep Hotel Kekinian yang Segera Hadir di Kota Jambi 

YELLO Hotel, Konsep Hotel Kekinian yang Segera Hadir di Kota Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Konfirmasi kehadiran YELLO Hotel di Kota Jambi, diresmikan melalui upacara penandatanganan MoU (Memorandum Saling Pengertian) dengan melibatkan dari TAUZIA International Management dan PT. Rajato Mitra Sentosa Hotelindo yang diadakan pada hari Kamis, 11 April 2019 di Restoran Casa De Alicia.

YELLO Hotel berupa merek hotel ekonomi dari TAUZIA International Management dengan tujuan melayani para netizen yang tech-friendly. Berbeda dari merek-merek hotel pada umumnya, YELLO Hotels membawa image non-conformist, sociable, dan juga "Get Wired" (terhubung kapan saja).

Baca: Promo Pegipegi April 2019, Diskon Hingga Rp 1 Juta Beli Tiket Pesawat, Hotel dan Kereta Api

Baca: Potongan Harga Hingga Rp 600 Ribu Tiket Pesawat dan Hotel di Traveloka, Promo Spesial Pemilu

Baca: Sinopsis Film Kickboxer: Vengeance Trans TV Malam ini, Balas Dendam Kurt ke Tong Po Master Muay Thai

YELLO menekankan gaya nyentrik dengan fasilitas yang asyik, dan lingkungan untuk bersosialisasi yang nyaman. Para tamu dapat saling membantu dan mendapatkan pengalaman baru yang dinamik di YELLO Hotel Jambi.

Dibangun dengan lokasi strategis di Jalan Utama Kelurahan Sudirman Hok, bersebelahan dengan Transmart Jambi dan hanya 10 menit dari Bandara Sultan Thaha, YELLO Hotel Jambi dengan 11 lantai yang memiliki 174 kamar tidur dan 6 ruang meeting.

Pasar utama YELLO Hotel Jambi menuju kalangan millenial dan netizen yang berharap untulk "stay connected" saat berlibur. Hotel Dibangunnya ini lepas dari tren travelling yang setiap tahun terus bertambah dan telah menjadi gaya hidup yang baru.

Perwakilan dari TAUZIA Manajemen Internasional, Armand Steinmeyer, bersama Ronny Attan selaku Direktur Utama, dan Heriyanto selaku Direktur dari PT Rajato Mitra Sentosa Hotelindo, membuat penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding), di Restoran Casa De Alicia pada Kamis, 11 April 2019.

Baca: Lembaga Sensor Film Kena Bully Netizen Lantaran Pemotongan Adegan di Film Hellboy, Sangat tidak Rapi

Baca: Gladi Posko I Kodim 0416/Bute Ditutup, Ini Harapan Danrem 042/Garuda Putih Kolonel Arh Elphis Rudy

Baca: Arema FC vs Persebaya Surabaya, Begini Konsekuensi jika Aremania Bertindak Kelewat Batas

Acara ini sekaligus mengkonfirmasi hadirnya YELLO Hotel di Kota Jambi, yang akan diresmikan pada awal tahun 2020.

"YELLO Hotel Jambi bernuansa street art dan tentunya juga tech-savvy, cocok untuk kalangan travellers terkini. Dengan harapan ekspansi Yello ke pasaran Kota Jambi akan mendorong tingkat perekonomian dan daya tarik Kota Jambi terhadap para wisatawan," ujar Ronny Attan, Direktur Utama PT. Rajato Mitra Sentosa Hotelindo.

YELLO Hotel, Konsep Hotel Kekinian yang Segera Hadir di Kota Jambi (Fitri Amalia/Tribun Jambi)

Penulis: fitri
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved