Ada Bazar, Produk Nobby Hijab, Bisa Dipesan Melalui Sosmed, Ada Promo Buy One get One

Lakukan Bazar, Produk Nobby Hijab, Bisa Dipesan Melalui Sosmed, Ada Promo Buy One get One

Ada Bazar, Produk Nobby Hijab, Bisa Dipesan Melalui Sosmed, Ada Promo Buy One get One
Tribunjambi/Fitri Amalia
Lakukan Bazar, Produk Nobby Hijab, Bisa Dipesan Melalui Sosmed, Ada Promo Buy One get One 

Lakukan Bazar, Produk Nobby Hijab, Bisa Dipesan Melalui Sosmed, Ada Promo Buy One get One

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Nobby Hijab, kembali memberikan penawaran yang menarik untuk muslimah Provinsi Jambi. Sampai dengan saat ini, Nobby Hijab selalu memberikan penawaran harga diskon di setiap produk yang di tawarkan.

Diskon sampai dengan 70 persen di berikan untuk setiap pengunjung yang datang untuk membeli produk dengan diskon big sale. Tidak hanya itu, promo lain yang di tawarkan yakni Buy One get One.

Baca: Berikan Diskon 20 Persen, Bagi yang Memiliki Brosur Khusus Nobby Hijab

Baca: Zumi Zola Dipenjara, Tak Mau Terpuruk Sherrin Taria Pilih Jualan Hijab dan Kue Kering

Baca: Begini Reaksi Mengejutkan Bibi Ardiansyah Saat Vanessa Angel Pakai Hijab di Video Call

“Untuk promonya kita banyak, ada berbagai produk yang kita tawarkan diskon mulai 20 sampai 30 persen, ada juga promo big sale kita 50 sampai 70 persen. Selain itu juga ada buy one get one,” jelas Yola, Asisten Supervisor Nobby Hijab Jambi, pada Tribunjambi.com, Senin (8/4/2019).

Selain itu, ada juga berbagai barang New Arrival yang memang di tawarkan untuk muslimah Jambi. Pihaknya juga tidak asal menawarkan produk-produk ke masyarakat, mulai dari desain, dan konsep dari produk yang ditawarkan juga up to date.

“Untuk bulan ini kita banyak ke atar seperti T-shirt ada tiga warna kita tawarkan, itu hot price dari harga Rp 198 ribu kita jual dengan harga Rp 98 ribu,” sebutnya.

Tidak hanya menarkan produk untuk muslimah, Nobby Hijab yang beralamat di jalan Sultan Thaha Nomor 17 , tepat di depan Mall WTC Batanghari Jambi, juga menarkan hot price untuk pakaian pria.

“Untuk pakaian pria itu kita tawarkan kemeja koko yang awalnya di jual seharga Rp228 ribu, sekarang kita jual di harga Rp 148 ribu. Terus ada juga mukenah dari Rp348 menjadi Rp218 ribu,” beber Yola.

Baca: Ebi Wakil Jambi Terhenti di LIDA 2019, Begini Hasil Akhir Fikoh, Beni dan Alif

Baca: Unja Adakan Workshop Business Plan, Ajak Mahasiswa Jadi Wirausaha Muda Kreatif dan Inovatif

Untuk memanjakan dan memudahkan masyarakat dalam mencari busana yang di keluarkan oleh Nobby hijab. Pada tanggan 22 April- 4 Juni Nobby Hijab akan hadir membuka stand di lantai dasar WTC Batanghari Jambi.

“Nanti kita akan adakan bazar di lantai dasar WTC. Nanti akan kita hadirkan produk-produk baru, itu seperti Bluz, Blazer. Nanti akan ada juga promo-promo yang kita tawarkan,” terangnya.

Baca: Ustaz Adi Hidayat Blak-blakan Soal Dukungan UAH & UAZ di Pilpres 2019, 01 atau 02?

Baca: Jedar dan Nia Ramadhani Sebut Hubungan Gisel & Wijin Hanya Gimmick, Bagaimana Sebenarnya?

Tidak hanya itu, saat ini Nobby Hijab juga aktif dalam pemesanan COD. Pembeli hanya tinggal memesan melalui pesan whatsapp ataupun Instagram @Nobby_jambi.

“Pembeli juga bisa pesan melalui whatsapp, kita bisa COD juga. Untuk pembelian belanja sampai Rp 500 ribu itu kita kasih free ongkir. Semua produk bisa di lihat di Instagram, dan bisa dipesan,” pungkasnya.

Lakukan Bazar, Produk Nobby Hijab, Bisa Dipesan Melalui Sosmed, Ada Promo Buy One get One (Fitri Amalia/Tribun Jambi)

Penulis: fitri
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved