Berita Kabupaten Bungo

Lantik 6 Ketua TP PKK Kecamatan, Ini yang Disampaikan Verawaty Mashuri

Lantik 6 Ketua TP PKK Kecamatan, Ini yang Disampaikan Verawaty Mashuri kepada mereka yang dilantik

Lantik 6 Ketua TP PKK Kecamatan, Ini yang Disampaikan Verawaty Mashuri
Tribunjambi/Mareza
Lantik Enam Ketua TP PKK Kecamatan, Ini yang Disampaikan Verawaty Mashuri 

Lantik 6 Ketua TP PKK Kecamatan, Ini yang Disampaikan Verawaty Mashuri

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Ketua TP PKK Kabupaten Bungo, Verawaty Mashuri melantik enam ketua TP PKK enam kecamatan di Kabupaten Bungo, Jumat (5/4/2019).

Dalam pelantikan itu, dia berharap dengan adanya pergantian ketua tim penggerak PKK kecamatan ini, akan memberi penyegaran dan juga meningkatkan motivasi dalam melaksanakan program dan kegiatan di tengah-tengah masyarakat.

Baca: Enam Ketua TP PKK Kecamatan di Bungo, Jambi Dilantik Verawaty Mashuri, Ini Nama-namanya

Baca: Pasar Keramat Tinggi di Muara Bulian Terbakar, Lima Toko Ludes

Baca: Live Streaming di RCTI & beIN Sports, Laga Southampton vs Liverpool Dini Hari Ini, Pukul 01.30 WIB

"Pergantian kepengurusan dalam suatu organisasi bukan merupakan momen untuk mengulang pergerakan suatu organisasi. Namun pergantian kepengurusan adalah merupakan proses melanjutkan dan memberi sentuhan baru yang lebih kreatif dan inovatif terhadap organisas," tuturnya.

Menurutnya, tim penggerak PKK harus dapat sejalan dengan pemerintah, karena PKK sebagai mitra pemerintah dalam menyukseskan program-program yang ada.

"Untuk itu, saya berharap kepada seluruh jajaran penggerak PKK, terutama ketua tim penggerak PKK yang baru saja dilantik, agar segera aktif menjalankan program-program PKK, serta menghidupkan kembali kelompok-kelompok PKK seperti Dasawisma yang mulai kita aktifkan kembali," lanjutnya.

Baca: Diyakini Jadi Rajanya Pasukan Khusus Indonesia, Detasemen Harimau Den Harin Penjaga Loyal Soekarno

Baca: 3 Asisten di Setda Provinsi Jambi, Dapat Mobil Dinas Baru

Baca: Mobil Sitaan Kasus Zumi Zola Di Lelang, KPKNL Sebut Belum Ada Pendaftar

Pada akhir sambutannya, dia mengucapkan terima kasih kepada ketua TP PPK yang telah diganti. Dia juga menaruh harapan kepada ketua TP PKK yang baru dilantik.

Sebelumnya diberitakan, tema yang diangkat dalam kegiatan itu adalah 'Melalui Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK, Kita Sinergikan 10 Program Pokok PKK Menuju Bungo Maju dan Sejahtera (Master) 2021.'

Dalam pelantikan itu, ada enam ketua TP PKK kecamatan yang dilantik. Mereka adalah Hazizah Rafdi menggantikan Deswita yang menjadi TP PKK Kecamatan Dungo Dani, Rina Kartika Marwilisman menggantikan Ovalina yang menjadi ketua TP PKK Kecamatan Bathin II Pelayang, Desmarni Safrizal menggantikan Fatmawati menjadi ketua TP PKK Kecamatan Jujuhan.

Samini Margono menggantikan Hazizah Rafdi sebagai ketua TP PKK Kecamatan Pelepat Ilir, Zulhayati menggantikan Lisnawati Azrai sebagai ketua TP PKK Kecamatan Tanah Tumbuh, dan Inda Rahmawati menggantikan Andora sebagai ketua TP PKK Kecamatan Rimbo Tengah.

Turut hadir dalam acara itu, Bupati Bungo, Mashuri, Wakil Bupati Bungo, Safrudin Dwi Apriyanto, Sekda Bungo, Ridwan Is, ketua GOW Bungo, Nining Wilasari Apri, kepala OPD, dan tamu undangan lainnya.

Lantik 6 Ketua TP PKK Kecamatan, Ini yang Disampaikan Verawaty Mashuri (Mareza Sutan A J/Tribun Jambi)

Penulis: Mareza
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved