PLN UUPJ Jambi dan UIP Sumbagteng Gelar Syukuran Beroperasinya Sutet 150 Kv Muaro Bulian-Sarolangun

PLN UUPJ Jambi dan UIP Sumbagteng Gelar Syukuran Beroperasinya Sutet 150 Kv Muaro Bulian-Sarolangun

PLN UUPJ Jambi dan UIP Sumbagteng Gelar Syukuran Beroperasinya Sutet 150 Kv Muaro Bulian-Sarolangun
tribunjambi/zulkifli
Penyerahan piagam penghargaan oleh General Manager PT PLN UIP Sumbagteng Henvry Stia Budi 

PLN UUPJ Jambi dan UIP Sumbagteng Gelar Syukuran Beroperasinya Sutet 150 Kv Muaro Bulian-Sarolangun

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sumbagteng bersama Unit Pelaksana Proyek Jaringan (UUPJ) Jambi, kamis (28/3) menggelar Rakor dan syukuran atas beroperasinya saluran udara tegangan tinggi (SUTT) 150 Kv Muaro Bulian Sarolangun.

Kegiatan ini mengundang sejumlah stakehlder, yang berkontribusi membantu lancarnya proses pembangunan Sutet yang baru-baru ini diresmikan oleh Mentri ESDM Republik Indonesia.

Baca: Kerja Keras PLN Berbuah Manis , Listrik Kerinci Pulih Malam ini

Baca: 156 Teknisi Perbaiki Tower PLN yang Rubuh di Hutan Kerinci, Ketakutan Ada Harimau

Baca: Jadwal Lengkap Perempat Final Liga Champions, Manchester United vs Barcelona, Juventus vs Ajax

Hadir dalam kegitan tersebut General Manager PT PLN (Persero) UIP Sumbagteng Henvry Setia Budi, Manager PT PLN UPPJ Jambi Eko Rahmiko, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis As, Kajati Provinsi Jambi Andi Nurwinah, Serta Sejumlah tamu undangan lainya.

Dalam sambutanya Manager PT PLN UPPJ Jambi, Eko Rahmiko menyempaikan, suksesnya pembangunan Sutet 150 Kv Muaro Bulian - Sarolangun itu hingga beroperasi dengan baik saat ini tidak lepas peran serta Jajaran Kepolisian, Kejaksaan, TNI, maupun pemerintah daerah.

PT PLN UUPJ Jambi Bersama UIP Sumbagteng Gelar Syukuran
PT PLN UUPJ Jambi Bersama UIP Sumbagteng Gelar Syukuran (Tribunjambi/Zulkifli)

Diakui Eko, tidak sedikit hambatan yang ditemui timnya di lapangan saat melakukan pembangunan jaringan listrik ini, namun dengan pendekatan yang soft dan berkat bantuan dari pihak-pihak pembangunan Sutet ini dapat diselesaika.

"Sekali lagi kami ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Ibu sekalian yang telah membantu kami dalam proses pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan di provinsi Jambi. Mudah-mudahan kerjasama ini terus berjalan kita bisa dapat berkoordinasi agar semua kabupaten yang ada di provinsi Jambi Ini mendapat layanan listrik yang baik, pelayanan yang sempurna dengan tidak adanya pemadaman ataupun kalau ada pemadaman semata-mata pemadaman oleh gangguan dan pemeliharaan," kata Eko.

Baca: Siapa Sebenarnya Bowo Sidik Pangarso? OTT KPK Juga Angkut Pejabat BUMN

Baca: Buru Pembunuh Pendeta Cantik Melinda Zidemi, Kapolda Sumsel Bilang Tak Segan Tembak Mati Para Pelaku

Baca: Viral! Chat Rektor dan Mahasiswi soal Nonton Konser Sesuai IPK, Di Bawah 3 Lewat di Kosan

Sementara itu, General Manager PT PLN (Persero) UIP Sumbagteng Henvry Setia Budi, menyampaika masih banyak proyek-proyek yang yang akan dibangun terutama di Jambi untuk menyelesaikan tol-tol listrik.

Mengenai suksesnya Pembangunan Sutet Muaro Bulian - Sarolangun ini, Henvry menyampaikan sudah banyak diceritakan banyak bantuan, ia juga sering ke lokasi di Muara Bulian Sarolangun, memang tidak gampang mengerjakan proyek yang sudah hampir 10 tahun di sana. Mulai dari pembebasan tanah, fase kontraksi sampai kemarin-kemarin titik terakhir di target akhirnya bisa menyala di Sarolangun.

"Tiada Kata yang bisa kami haturkan saat ini cuma rasa Terima kasih semoga kerjasama ini bisa berkelanjutan terus sehingga kita bisa memberikan yang terbaik kepada Provinsi Jambi," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, pihak PLN menyerahkan penghargaan kepada Kapolda Jambi, Kajati Jambi, Danrem O42 Garuda Putih Jambi, Bupati Sarolangun dan Batanghari, serta sejumlah pihak atas kontribusinya dalam membantu pembagunan Sutet tersebut sehingga saat ini dapat beroperasi dengan baik.

Baca: Sumber Kekayaan Sandiaga Uno dan Rp 1,4 Triliun Habis Untuk Kampanye, Iwan Fals Sampai Komentar

Baca: Jadwal MotoGP Argentina 2019, Rekan Valentino Rossi, Maverick Vinales Sesumbar di Jelang Balapan

Piagam penghargaan itu diserahkan langsung oleh General Manager PT PLN UIP Sumbagteng Henvry Stia Budi.

PLN UUPJ Jambi dan UIP Sumbagteng Gelar Syukuran Beroperasinya Sutet 150 Kv Muaro Bulian-Sarolangun (Zulkifli/Tribun Jambi)

Penulis: Zulkifli
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved