Jennie Blackpink Diisukan Terlibat dalam Video Asusila, YG Entertainment Geram dengan Rumor Ini

YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK kesal dengan rumor yang tersebar viral menyebutkan jika Jennie.

Jennie Blackpink Diisukan Terlibat dalam Video Asusila, YG Entertainment Geram dengan Rumor Ini
Instagram/Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK 

TRIBUNJAMBI.COM - YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK kesal dengan rumor yang tersebar viral menyebutkan jika Jennie terlibat di dalam skandal video asusila seleb KPop.

Agensi tersebut mengeluarkan peringatan ke publik bahwa pihaknya akan mengambil tindakan hukum yang tegas atas rumor yang mengklaim bahwa anggota BLACKPINK terlibat dalam video asusila yang difilmkan dan disebarkan oleh Jung Joon-young.

Jung Joon-young dan Seungri eks BigBang ditanyai mengenai pembuatan film ilegal dan distribusi video asusila tersebut pada Kamis (14/3/2019).

Keduanya diketahui meninggalkan gedung pemeriksaan pada Jumat pagi (15/3/2019).

Baca: Syahrini Naik Jet Pribadi, Hotman Paris Sebut Kaya Raya, Reaksi Nikita Mirzani Beli Mercy Rp 2,5 M

Baca: Nabi adalah Orang Pertama Ditembak di Penembakan Selandia Baru, Ucapannya Jadi Trending Topic

Baca: Siklus Haid Lucinta Luna Teratur Tanggal 5, Penjelasan Dokter Bikin Bingung Hotman Paris

"Kami mengklarifikasi di sini dan sekarang bahwa desas-desus tidak senonoh yang melibatkan artis perempuan dari YG itu tidak benar," ungkap YG Entertainment melalui pers rilis Kamis (14/3/2019) dilansir TribunKaltim.co dari Koreatimes.co.kr.

"Kami menganggap desas-desus itu bahkan tidak sepadan dengan tanggapan kami. Tetapi karena kami masih melihat banyak rumor palsu yang beredar viral, kami memberi klarifikasi bahwa kami akan mengambil prosedur perdata dan pidana terhadap orang yang menulis dan mereka yang menyebarkannya secara online," ungkap YG.

Jennie BLACKPINK Ulang Tahun ke-22, #ShiningJennieDay Jadi Trending Topic Twitter (Twitter via #ShiningJennieDay/@mhrnbunga)

Menurut salah satu pembuat rumor online menyebutkan, Jennie terlibat di dalam dua video yang berdurasi 3 dan 12 detik, yang mana dalam cuplikan tersebut terdengar suara "berhenti merekam".

"Skandal video tersebut bak seperti bom nuklir pasalnya dalam video tidak senonoh Jung tersebut melibatkan banyak aktris dan penyanyi yang masih aktif berkarier saat ini," ungkap si pembuat rumor.

Si pembuat rumor menambahkan bahwa korban dari agensi-agensi ternama tersebut harus menutupi kebenaran dengan segala cara untuk melindungi nama baik perusahaan mereka dalam industri hiburan.

Halaman
12
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved