Mi Hijau Affandi, Menu Sehat untuk yang Tidak Doyan Sayur, Ada Ayam dan Dagingnya

Sebagaian besar dari kita adalah orang-orang yang sangat gemar makan mi. Namun pendapat bahwa mi adalah makanan yang tidak sehat cukup membuat was-was

Mi Hijau Affandi, Menu Sehat untuk yang Tidak Doyan Sayur, Ada Ayam dan Dagingnya
Tribunjambi/Nurlailis
Mi Hijau Afandi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sebagaian besar dari kita adalah orang-orang yang sangat gemar makan mi. Makanan simpel namun sedap ini merupakan pilihan disaat tidak ingin makan nasi.

 dan membuat pembatasan untuk mengkonsumsinya. Tapi tenang saja nyatanya ada loh mi yang bikin sehat.

Mi hijau affandi merupakan mi hijau pertama di Jambi. Dengan menggunakan bahan sawi sebagai pewarna alami, mi hijau inipun bisa jadi alternatif bagi mereka yang tidak doyan makan sayur.

“Selain tepung dan telur, bahan untuk membuat mi hujau ini adalah sawi. Warna hijau ini benar-benar dari sawi tanpa bahan pengawet lainnya,” ungkap Affandi owner dari mi hijau, Jumat (15/3).

Baca: Promo BreadTalk 16th Anniversary - Mulai Tanggal 25-27 Maret 2019, Semua Roti Rp 7.500

Baca: SLB Bungo Matangkan Persiapan Ujian, 17 Siswa Akan Ikut Ujian Akhir

Baca: DPD REI Jambi Goda Kaum Milenial Punya Rumah Sendiri

Baca: Khusus Pakai Aplikasi Ini, Beli Tiket Pesawat Dapat Cashback Hingga Rp 200 Ribu, Awas Kehabisan!

Baca: Direktur Reskrimum Polda Jambi Jadi Nara Sumber Diskusi Publik Bersama Komisi Yudisial dan Hakim

Secara tampilan memang menggiurkan. Ada tambahan ayam atau sapi dan juga pangsit yang berwarna hijau pula. Selain itu ada tambahan kuah khusus yang ditaburi bawang serta tambahan bakso ikan.

Untuk memakannya anda bisa menambahkan cabai merah jika ingin rasa yang lebih pedas. Rasa dari mi hijau ini memang berbeda dan aromanya wangi membuat selera makan bertambah.

Harga dari mi hijau affandi adalah Rp 23 ribu untuk mi hijau ayam dan Rp 27 ribu untuk mi hijau sapi. Dalam sehari ia bisa menjual 50-60 mangkok.

Mi hijau affandi beralamat di Jalan Panglima Polim, Rajawali, Jambi. Mi hijau afandi buka Senin-Sabtu jam 5.30-22.30 dan hari minggu buka dari pagi hingga jam 11.30 siang. Khusus Jumat mi hijau ini libur. (nurlailis)

Penulis: Nurlailis
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved