2 Rumah Korban Kebakaran di Sungaipenuh, Dapat Bantuan dari Pemkot dan DPRD

Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami, Rabu (13/3), menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran di Desa Sembilan Tanah Kampung dan Desa Kampung Dalam

2 Rumah Korban Kebakaran di Sungaipenuh, Dapat Bantuan dari Pemkot dan DPRD
tribunjambi/heru
DPRD dan Pemkot Sungai Penuh, serahkan bantuan kepada korban kebakaran. Tampak Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami menyerahkan bantuan secara simbolis 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami, Rabu (13/3/2019), menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran di Desa Sembilan Tanah Kampung dan Desa Kampung Dalam Kecamatan Hamparan Rawang.

Sebelumnya Selasa siang (12/3/2019) rumah milik Rebuk, warga Desa Sembilan Kecamatan Tanah Kampung Habis dilalap sijago merah. Begitu juga di Desa Kampung Dalam, Kecamatan Hamparan Rawang satu rumah semi permanen milik Afrina, habis terbakar.

Baca: Hadir di Prabowo Menyapa di RCC Jambi, Penyandang Disabilitas Bawa Uang Sumbangan buat Sang Capres

Baca: Hujan dan Angin Kencang, Rusak Atap Dapur Rumah Samsudin di Muara Bulian

Baca: Pendukung Jokowi Acungkan Satu Jari Sambut Sandiaga di Jembrana, Ini Reaksi Tak Terduga Cawapres 02

Bantuan berupa bantuan sandang, papan dan pangan, diserahkan berasal dari Pemkot Sungai Penuh yakni BPBD bersama Dinas Sosial Sungai Penuh.

Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami yang hadir didampingi Kepala BPBD Sungai Pejuh, Abrar Dani, serta Kabid RR BPBD Sungai Penuh, Sayindra dan Dinas Sosial Sungai Penuh.

Baca: TRIBUNWIKI - Unik! Makan di Cobek Raksasa, Kuliner Khas Jambi Pinggir Sungai Desa Air Batu

Baca: Haji Isam, Sosok yang Pernah Dekat dengan Syahrini, Penghasilan Rp 40 Miliar Sebulan Hingga Istana

Baca: Jadwal Drawing Liga Champions 2019 Babak 8 Besar Perempat Final, Tim Liga Inggris Paling Banyak

"DPRD dan Pemkot Sungai Penuh prihatin dengan kejadian kebakaran yang menimpa warga Desa Sembilan Tanah Kampung dan Desa Kampung Dalam Hamparan Rawang," ungkap Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami.

Atas kejadian ini, lanjutnya DPRD dan Pemkot Sungai Penuh memberikan bantuan berupa bahan baku bangunan, sandang dan pangan bagi korban kebakaran di dua desa tersebut.

"Semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban para korban. Dia juga meminta agar kejaadian kebakaran bisa jadi pelajaran bagi masyarakat, untuk selalu waspada akan bahaya kebakaran," terangnya.(*)

Penulis: heru
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved