VIDEO: LINK Live Streaming RCTI Shan United Vs Persija di Piala AFC 2019 Sore Ini Mulai 16.00 WIB

link live Streaming tv online RCTI Shan United vs Persija di Piala AFC 2019, Persija Jakarta menargetkan menang dalam pertandingan ini.

VIDEO: LINK Live Streaming RCTI Shan United Vs Persija di Piala AFC 2019 Sore Ini Mulai 16.00 WIB
TribunJambi.com/Rian Backend
VIDEO: Link Live Streaming Shan United Vs Persija Jakarta Piala AFC 2019 

VIDEO: LINK Live Streaming RCTI Shan United Vs Persija di Piala AFC 2019 Sore Ini Mulai 16.00 WIB

TRIBUNJAMBI.COM - Video link live Streaming tv online RCTI Shan United vs Persija di Piala AFC 2019, Persija Jakarta menargetkan menang dalam pertandingan ini.

Video link live streaming RCTI akan menggelar pertandingan di ajang Piala AFC 2019 antara Shan United vs Persija Jakarta.

Pertandingan antara Shan United vs Persija ini merupakan pertandingan match day ke 2 dalam ajang piala AFC 2019 yang mana pertadingannya dapat disaksikan melalui video link live streaming RCTI.

Pertandingan antara Shan United vs Persija ini bakal disiarkan dari Stadion Thuwuna, Yangon, Selasa (12/3) pukul 16.00 WIB.

Baca: Banyak Pangkalan Jual Gas Melon Tidak Sesuai HET di Kabupaten Batanghari

Baca: Rating Cinta Suci SCTV Semakin Terancam, Cinta Buta Bakal Hadirkan Sosok Ana Pinem? Jadi Reuni PYD

Baca: Kamis, 21 Maret 2019 Ada Fenomena Ekuinoks Maret, Apa Itu? Kenapa Bisa Terjadi & Apa Istimewanya?

Untuk menyaksikan pertandingan antara Shan United vs Persija di Piala AFC 2019, dapat disaksikan melalui video link live streaming RCTI diakhir berita.

Rohit Chand menargetkan kemenangan kala Persija Jakarta bertandang ke markas Shan United, di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Selasa (12/3/2019) sore. Ini merupakan laga kedua AFC Cup Grup G.

Sang gelandang mengatakan bahwa tambahan tiga angka akan membuka peluang timnya untuk lolos ke babak selanjutnya. Apalagi diakuinya timnya butuh kemenangan setelah hanya meraih hasil imbang di laga perdana melawan Becamex Binh Duong.

Namun demikian, Rohit menegaskan untuk meraih kemenangan pada laga ini bukan sesuatu yang mudah. Ia menilai timnya harus kerja keras untuk mendapatkan hal tersebut.

“Sekali lagi target kami adalah menang. Mudah-mudahan jadi awal yang bagus di turnamen ini,”ujar Rohit pada konferensi pers jelang laga Senin (11/3) dikutip dari laman resmi Persija di Persija.id.

Halaman
12
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved