Pilpres 2019

Tanggapi Hasil Survei SMRC, Cawapres Sandiaga Uno Sebut Survei Internal Prabowo - Sandi Positif

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno tidak ambil pusing dengan hasil survei SMRC yang menyebut elektabilitas Prabowo - Sandi tertinggal 21,8 persen dari

Tanggapi Hasil Survei SMRC, Cawapres Sandiaga Uno Sebut Survei Internal Prabowo - Sandi Positif
Instagram/@sandiuno
sandiaga uno capres nomor urut dua 

TRIBUNJAMBI.COM-Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno tidak ambil pusing dengan hasil survei SMRC yang menyebut elektabilitas Prabowo - Sandi tertinggal 21,8 persen dari pasangan Jokowi - Maruf Amin.

Sandiaga Uno menganggap survei eksternal hanya sebagai tambahan informasi saja.

"Ya kami melihat bahwa survei survei eksternal yang kami terima, menjadi tambahan informasi bagi kita," ujar Sandiaga Uno di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Senin, (11/3/2019).

Baca: Cerita Pengalaman Satgas TMMD ke-104 Mengolah Kopi Arabika Terkenal Dari Sungaipenuh

Baca: 9 Nama Panelis Panelis Untuk Debat Ketiga Pilpres 2019, 5 Diantaranya Rektor Universitas Ternama

Baca: UPDATE SKOR! Live Streaming Garuda Select vs Blackburn Rovers U-18 di Inggris Saat Ini Tanding

Karena menurut Sandi, dalam menyusun strategi pemenangan pihaknya merujuk pada survei internal. Berdasarkan survei internal, elektabilitas Prabowo-Sandi selalu menunjukkan peningkatan.

"Survei internal kita menunjukkan tren yang sangat sehat, cukup positif," katanya.

Meskipun demikian Sandiaga Uno mengakui elektabilitasnya masih tertinggal dari calon petahana.

Oleh karena itu, pihaknya terus mengintensifkan kampanye dan berusaha semaksimal mungkin dalam mengikuti debat antar Capres-cawapres.

Digelar malam ini, Sandiaga Uno ajak warganet nonton bareng,
Digelar malam ini, Sandiaga Uno ajak warganet nonton bareng, "Yuk kita bareng-bareng nonton 'Tribute to Ahmad Dhani: Hadapi dengan Senyuman Concert. (Twitter @sandiuno)

"Kita masih tertinggal kita harus pastikan bahwa di 36 hari ke depan termasuk sesi debat ini, hal hal dan kebijakan yang kami sampaikan ke publik, bisa diterima masyarakat dan bisa mengkonversi yang sebagian masih undicided bisa menjatuhkan pilihan kepada prabowo Sandi dan sebagian yang mungkin sudah memilih pilihan lain tapi tidak yakin bisa mempertimbangkan ulang bisa memilih Prabowo-Sandi," pungkasnya

Kordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak menilai hasil survei elektabilitas pasangan calon di Pemilu 2019 yang dilakukan oleh sejumlah lembaga saat ini tidak jauh berbeda dengan survei Pilkada DKI 2017 lalu.

Banyak hasil survei yang melenceng dari hasil sebenarnya. Pernyataan Dahnil tersebut merespon hasil riset lembaga survei SMRC yang menyebut elektabilitas pasangan Jokowi-Ma'ruf terpaut 22,8 persen.

Halaman
1234
Editor: andika arnoldy
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved