Informa Berikan Promo Diskon 50 Persen, Lihat Waktunya di Sini

Saat ini, Informa menawarkan promo terbaik untuk memenuhi kebutuhan furniture masyarakat Jambi.

Informa Berikan Promo Diskon 50 Persen, Lihat Waktunya di Sini
Tribunjambi/Fitri
Informa memberikan promo diskon hingga 50 persen. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Saat ini, Informa menawarkan promo terbaik untuk memenuhi kebutuhan furniture masyarakat Jambi.

Jan Dharmawan, selaku Store Manager Informa Jamtos mengatakan, diskon bertemakan “Wow Sale” ini hingga 50 persen. Hampir semua di department barang memiliki diskon.

"Ini diskon bulanan, diskon ini berlaku sejak bulan Maret ini sampai nanti tanggal 3 April mendatang," ujarnya pada Tribunjambi.com, Senin (11/3).

Untuk member, Jan juga mengatakan, member bisa mendapatkan diskon terbaru di Informa. Ada pula voucher belanja online senilai Rp 100 ribu khusus member baru atau pelanggan baru Informa.

Baca: 3,7 Hektare Kawasan Kumuh di Lebak Bandung Akan Disulap Jadi Kampung Warna-warni

Baca: Surat Suara Presiden, DPD dan DPRD Provinsi Kembali Dikirim ke Jambi

Baca: Dilaporkan Kurang Transparan, Inspektorat Bungo Sebut Dana Desa yang Bermasalah Tak Banyak

Baca: Viral, Kisah Bocah Yuda Sendirian Rawat Ayahnya yang Tumor Otak, Menangis karena Kelaparan

Informa juga telah memiliki situs belanja online untuk mempermudah masyarakat Jambi berbelanja di Informa. Model belanja online ini telah banyak dimanfaatkan masyarakat, terutama member Informa di Jambi.

"Sekarang kan sudah banyak masyarakat yang belanja online, udah banyak masyarakat Jambi yang memanfaatkan belanja online di Ruparupa.com sekarang kan emang jamannya, kita support juga masyarakat untuk tahu situs belanja online kita,” tuturnya.

Jan menuturkan bahwa pada situs belanja online grup Kawan Lama ini semakin melengkapi kebutuhan masyarakat baik di toko maupun pada situs belanja onlinenya.

Selain itu, Informa juga kadang menyelenggarakan diskon mingguan untuk memenuhi kebutuhan isi rumah pelanggannya. Pada diskon tambahan ini, konsumen bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp 1 juta dengan syarat sudah melakukan transaksi belanja sebesar Rp 12 juta disemua department.

Diskon voucher belanja ini tidak berlaku kalipatan dan hanya berlaku sekali untuk satu member. Nantinya, setelah mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 1 juta, konsumen dapat menggunakan voucher belanja tersebut untuk belanja kembali di bagian aksesoris dan lighting.

Syaratnya dikatakan Jan, belanja kedua minima harus dua kali lipat nilai voucher yang didapatkan. Karena nilai voucher yang didapatkan sebesar RP 1 Juta maka nila belanja kedua minimal Rp 2 juta.

“Jadi kalau belanjanya sebesar Rp 24 juta, mending transaksinya pada member yang berbeda karena ini tidak berlaku kalipatan dan ini berlaku khusus member tapi minggu ini udah lewat promonya, tunggu aja promo Mingguan terbarunya,” pungkasnya.

Baca: Kasus Narkoba yang Jerat Bos Karaoke Hawai Memasuki Babak Baru

Baca: Sosok Weni Thalia Zahra, Gadis Jambi yang Menjuarai Bintang Model Indonesia 2019

Baca: VIDEO VIRAL: Suami Nikah Lagi, Siska Lusiana Sirait Istri Sah Penganti Pria Bikin Laporan ke Polda

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved