Tampilan New Avanza dan New Velos yang Makin Sporti, Tampilan Depan Kokoh, Stylish, dan Modern

Semua varian New Avanza dan New Veloz menggunakan console box yang dilengkapi illumination lamp, power slot (row 1 dan 2), dan USB port (row 3).

Tampilan New Avanza dan New Velos yang Makin Sporti, Tampilan Depan Kokoh, Stylish, dan Modern
tribunjambi/fitri
Marketing Toyota menunjukkan satu diantara dua mobil yang di launching adalah New Veloz, yang tampilannya semakin stylish. 

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Awal tahun ini, tepatnya pada 18 Januari lalu, PT Agung Automall melaunching dua mobil terbaru Toyota, yakni New Avanza dan New Velos. Tampilan yang lebih kuat terlihat pada New Avanza dan New Veloz.

Branch Manager Agung Toyota Sipin, Neil Nixon Manalu mengatakan, sejak generasi kedua Avanza tahun 2011, Toyota memahami kebutuhan konsumen yang menginginkan tampilan Avanza yang lebih sporty.

Perubahan mendasar pada penampilan New Avanza terlihat pada bagian depan yang tampak semakin kokoh, stylish, dan modern. Perubahan mencolok terlihat pada empat lampu headlamp yang dibelah mengekspresikan desain stylish dan modern.

Baca: Kabar Gembira! 30 Januari 2019 Bisa Beli Mobil Baru Toyota Avanza Hanya Rp50 Juta, Begini Caranya

Baca: Mau Beli Toyota Avanza Terbaru dengan Harga Rp 50 Juta? Ikuti Flash Salenya Disini, Catat Waktunya

Baca: Terlambat Transfer, Rp 12,3 M Dana Desa dari APBD Provinsi untuk Desa di Merangin, tak Bisa Dipakai

Tampilan headlamp yang menggunakan lampu LED dan ditunjang dengan disain garnish yang menarik mampu mengekspresikan sorotan yang tajam dan ramping.

Fender lebar memberikan penampilan yang lebih berkelas dan stabil. Bumper depan tampil kian berkarakter dipadu dengan desain rumah lampu kabut yang tajam menonjolkan desain yang kuat dan modern.

Garis bodi yang melewati lampu depan terus ke samping telah memberikan kesan penampilannya menjadi lebih panjang dibandingkan pendahulunya. Penyegaran pada roda (velg) makin memperkuat penampilan New Avanza yang semakin berkelas. Sementara, tampilan yang lebih kuat terlihat pada New Veloz.

"Disain trapesium pada grille-nya, menjadikan New Veloz terlihat lebih gagah dan semakin stylish," papar Neil.

New Avanza dan New Veloz
New Avanza dan New Veloz (Kolase/GridOto.com)

Bagian belakang, tampilan New Avanza dan New Veloz juga tampak lebih lebar berkat desain terbaru dari lampu belakang. Penggunaan plate chrome pada pintu belakang kian mendukung kesan lebih lebar pada New Avanza.

Sisi interior hadir dengan warna interior yang mewah serta cover seat baru, pada New Veloz bahkah stitching nya berwarna merah menegaskan nuansa yang sporti di kabin. Untuk pengemudi, tampilan meter cluster pun hadir lebih modern dan mudah dibaca informasinya, sementara desain center cluster dan A/C control juga mengalami penyegaran.

Halaman
12
Penulis: fitri
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved