15 Calon Direksi PDAM Kerinci Tes Wawancara dan Presentasi Makalah

Panitia seleksi, Prof Dr Haryadi SE, MSI, mengatakan hasil tes wawancara ini dan presentasi makalah ini untuk mencari 12 orang.

15 Calon Direksi PDAM Kerinci Tes Wawancara dan Presentasi Makalah
Tribun Jambi
PDAM Tirta Sakti Kerinci 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Sebanyak 15 calon Direksi PDAM Tirta Sakti Kerinci yang lulus admistrasi, menjalani tes wawancara dan presentasi makalah, sejak Senin (14/1).

Rangkaian tes tersebut untuk menjaring SDM yang dinilai punya kemampuan pengelolaan PDAM.

Panitia seleksi, Prof Dr Haryadi SE, MSI, mengatakan hasil tes wawancara ini dan presentasi makalah ini untuk mencari 12 orang.

"Yang lulus administrasi 15 orang untuk direktur utama 4 orang, direktur Umum 4 orang, dan direktur teknik 7 orang, dari 15 menjadi 12 orang, bukan berarti tiga orang tidak bagus," katanya.

Setelah melaksanakan Seleksi tes wawancara dan presentasi, 12 orang terpilih akan mengikuti Asesmen yang akan dilaksanakan di UPL Bukit Tinggi Sumatra Barat.

"Seleksi ini bertujuan untuk mendapatkan unsur pimpinan PDAM yang Kredibel," sebutnya.

Dikatakan Ketua Panitia Seleksi, bahwa tes wawancara dan presentasi makalah ini akan berlangsung 3 hari.

"Presentasi dan wawancara tiga hari, hasil dari 15 terpilih 12, dari 12 menjadi 3. Untuk menentukan 3 orang terpilih diputuskan di asesmen dan bupati yang akan menentukan satu orang," bebernya.

Menurutnya, langkah pemerintah kabupaten Kerinci yang melaksanakan lelang jabatan Direksi PDAM Tirta Sakti dalam rangka menjadikan PDAM lebih baik lagi cukup bagus.

Halaman
12
Penulis: heru
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved