Alhamdulillah, Akhir Januari, Bonus Atlet Muarojambi yang Raih Emas di Porprov XXII Segera Cair

"Iya, untuk bonus atlit yang menang di Porprov kemarin sudah kita anggarkan dan itu Januari akhir lah sudah bisa kita cairkan," ujarnya.

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Bonus atlet yang meraih mendali emas dalam kejuaraan Pekan Olahraga (Porprov) ke-XXII Tahun 2018 di Kota Jambi, beberapa waktu lalu, akan cair pada akhir Januari 2019. Hal ini disampaikan langsung Bupati Muarojambi, Masnah Busro.

Ia mengatakan, bahwa Pemkab Muarojambi sudah menganggarkan bonus untuk atlet penyumbang emas. Adapun bonus yang di janjikan oleh Masnah adalah sebesar Rp 10 juta untuk atlit.

"Iya, untuk bonus atlet yang menang di Porprov kemarin sudah kita anggarkan dan itu Januari akhir lah sudah bisa kita cairkan," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Kabupaten Muarojambi memperoleh 51 mendali emas dan masuk dalam peringkat kelima di Provinsi Jambi. Hal ini mendapatkan harapan dari atlet yang berhasil meraih prestasi dalam Porprov beberapa waktu lalu.

"Iya, alhamdulillah kalau memang akhir Januari ini bisa cair. Semoga langsung cair 100 persen, dan bonus juga sesuai dengan yang di janjikan pemkab," ujar Elisa.

Disampaikan Bupati, semoga dengan bonus ini, atlit yang telah mengharumkan nama Kabupaten Muarojambi bisa lebih semangat lagi untuk ke depannya.

"Harapan kita, bonus ini sebagai penyemangat untuk mereka berlatih dan meraih prestasi kedepannya," pungkasnya.(*)

Penulis: syamsul
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved