Jambi Expo 2019, Lempar Balon dan Bola Pimpong, Dapat Hadiah di Stan Yamaha DDS Jambi

Selain permainan, dalam rangka HUT Provinsi Jambi ke 62, Yamaha Juga menawarkan promo spesial selama Jambi Expo 2019 berlangsung.

Jambi Expo 2019, Lempar Balon dan Bola Pimpong, Dapat Hadiah di Stan Yamaha DDS Jambi
tribunjambi/fitri
Stan Yamaha DDS Jambi, di Jambi Expo 2019 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Stan dari berbagai instansi dan pelaku usaha, turut meramaikan suasana Jambi Expo 2019 yang digelar di Lapangan Gurbernuran Provinsi Jambi.

Yamaha DDS Jambi, juga tidak mau ketinggian meramaikan HUT Provinsi Jambi yang ke 62 tersebut. Yamaha DDS Jambi telah menyiapkan permainan dengan hadiah menarik untuk masyarakat yang berkunjung di stan Yamaha.

"Kita ada sediakan dua permainan, ada permainan lempar balon dan memasukkan lima bola pimpong. Ada hadiah menarik bagi yang beruntung. Kita juga siapkan hadiah utama, yakni vouchernya makan di Ratu Hotel," jelas Nana, Sales Yamaha DDS Jambi, pada Tribunjambi.com Kamis (10/1/2019).

Permainan lempar balon di stan Yamaha DDS Jambi
Permainan lempar balon di stan Yamaha DDS Jambi (tribunjambi/fitri)

Dikatakan Nana, banyak masyarakat Jambi yang beruntung memenangkan hadiah hiburan dari permainan tersebut.

"Selain voucher, kita juga sediakan hadiah berlangganan koran Tribun Jambi selama satu bulan, ada pembersih muka dari Venus, sticky pad, dan kabel charger, kemarin ada satu orang yang beruntung dapat berlangganan koran Tribun Jambi," tuturnya.

Permainan lempar balon dan memasukkan bola pimpong tidak bisa dibilang mudah.

Baca: Istri Zumi Zola, Sherrin Tharia Unggah Foto Lawas Bersama Suami, Bicara Soal Kecemburuan

Baca: Hasil Sidak Para Asisten, Bupati Tak di Tempat, Disiplin Sejumlah ASN di Tanjabtim Menurun

Baca: Pegulat Wanita Priscilla Kelly Masukkan Tampon Berdarah Haid ke Mulut Lawannya, Aksinya Dikecam

"Dengan jarak yang udah ditentukan, pemain harus memasukkan lima bola pimpong ke dalam lima gelas, kalo berhasil kelimanya masuk dapat hadiah voucher makan, kalo untuk lempar balon cukup lempar anak panah untuk memecahkan balon yang berisi hadiah, tapi kesempatannya cuma satu kali," jelas Nana.

Selain permainan, dalam rangka HUT Provinsi Jambi ke 62, Yamaha Juga menawarkan promo spesial selama Jambi Expo 2019 berlangsung.

Baca: Pria Boyolali Minta Kerok Sama Istri Orang, Pulang Disuruh Balik Lagi, Ini yang Kemudian Terjadi

Baca: VIDEO: Mencekam! Kerusuhan di Rutan Surakarta Solo, Massa Berusaha Tembus Barikade

Baca: Hanya Dalam 3 Hari, 3.500 Warga Dilumpuhkan oleh Ubur-Ubur, Sungguh Mengerikan

"Untuk Mio series cukup bayar Rp950 sudah bisa bawa pulang motor dan gratis dua bulan angsuran untuk tipe Lexi dan Lexi S, promo ini ada selama Jambi Expo 2019 digelar," ujarnya.

Selain itu, selama pameran berlangsung ada Promo Fix income untuk karyawan PNS, swasta dan BUMN dengan cicilan murah dan potongan DP lebih besar dari program biasa.

"Ada promo Fix house, syaratnya harus rumah sendiri dan untuk konsumen RO dan Fleet promonya untuk motor Mio M3, Mio S Fino Freego, Lexi, Fixion dan Jupiter Z ada potongan angsuran selama 2 bulan dan potongan DP yang lebih besar," jelas Nana. (*)

Penulis: fitri
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved