Hadirkan Paket Nelpon Sepuasnya ke Sesama dan 250 menit ke Operator lain Cuma Rp 40 Ribu

Indosat Ooredoo juga menghadirkan berbagai product yang menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Hadirkan Paket Nelpon Sepuasnya ke Sesama dan 250 menit ke Operator lain Cuma Rp 40 Ribu
tribunjambi/fitri
Indosat Ooredoo, hadirkan paket nelpon sepuasnya ke sesama dan 250 menit ke operator lain cuma dengan Rp 40 ribu 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Indosat Ooredoo berkomitmen meningkatkan kualitas jaringan dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus di Sales Area Jambi. Indosat Ooredoo juga menghadirkan berbagai product yang menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Seperti Paket Nelpon Bulanannya yang bisa nelpon sepuasnya ke semua nomor Indosat Ooredoo & 250 menit ke operator lain cuma Rp 40.000. Pelanggan bisa membeli paket bulanan ini di *123*999#.

Heri Sentosa selaku Sales Area Manager Indosat Ooredoo Jambi mengklaim Indosat memiliki keunggulan pada kestabilan jaringan serta jaringan yang lebih luas. Apalagi sekarang dalam tahap penambahan jaringan 4G Plus yang akan meratakan Provinsi Jambi.

Layanan Indosat Ooredoo di wilayah gempa bumi di Palu dan Donggala, dapat dimanfaatkan kembali oleh masyarakat dan pelanggan. Kondisi itu menyusul semakin pulihnya kondisi jaringan telekomunikasi di kedua wilayah tersebut, setelah sempat mengalami kendala daya listrik.
Layanan Indosat Ooredoo di wilayah gempa bumi di Palu dan Donggala, dapat dimanfaatkan kembali oleh masyarakat dan pelanggan. Kondisi itu menyusul semakin pulihnya kondisi jaringan telekomunikasi di kedua wilayah tersebut, setelah sempat mengalami kendala daya listrik. (IST)

Beberapa waktu lalu, Indosat Ooredoo menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus. Perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Jambi adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera.

"Dengan hadirnya jaringan 4G Plus kami tidak ingin meninggalkan pengguna setia yang hobi telponan, maka dari itu kami hadirkan Paket Nelpon yang sangat hemat di *123*999#, untuk Pengguna data khususnya kaum millineal kami juga ada Paket Unlimited Youtube & Instagram di *123*111# dengan tambahan kuota utama yang besar," paparnya.

Ia mengatakan, paket nelpon IM3 Ooredoo sangat bisa bersaing dengan kompetitor lain, selain melalui UMB *123*999# paket Nelpon ini juga bisa diambil di MOBO Outlet. Sehingga tidak hanya end user yang mendapatkan keuntungan namun dari sisi retail outlet juga.

Baca: 4G Plus Indosat Ooredoo, Mudahkan dan Manjakan Pengguna Internet di Jambi

Baca: Via Vallen Buru-buru Memasuki Ruangan Pemeriksaan Polda Jatim, Terkait Produk Kosmetik Ilegal?

Baca: Nasib Zumi Zola, Menderita Diabetes & Dilarang Keluar Sukamiskin Untuk Dirawat ke Rumah Sakit

Team promo IM3 Ooredoo juga menyasar beberapa titik keramaian yang ada di Provinsi Jambi untuk menebarkan solusi komunikasi hemat dengan IM3 Ooredoo hanya di *123*999#.

"Kita sudah banyak berbenah dari sisi jaringan, kita banyak penambahan perangkat BTS 4G, untuk wilayah Jambi terus bertambah dan untuk Kota Jambi upgrade sudah semuanya, juga Kabupaten Muaro Bungo, Kerinci juga sudah, ada beberapa kabupaten yang Belum seperti Sarolangun, Merangin, Tanjabbar dan Tanjabtim masih on progress," pungkasnya. (*)

Penulis: fitri
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved