4G Plus Indosat Ooredoo, Mudahkan dan Manjakan Pengguna Internet di Jambi

"Dengan Paket Unlimited pelanggan dapat tetap menggunakan internet untuk akses aplikasi sehari-hari meskipun kuota utama habis.

4G Plus Indosat Ooredoo, Mudahkan dan Manjakan Pengguna Internet di Jambi
tribunjambi/fitri
Dengan Paket Unlimited pelanggan dapat tetap menggunakan internet untuk akses aplikasi sehari-hari meskipun kuota utama habis. Pelanggan dapat berlangganan Paket Unlimited melalui *123# dari smartphone 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Meningkatnya pengguna internet di Jambi membuat aktivitas digital dan popularitas tren konten berbasis video meningkat. Tren berbasis video ini dapat banyak membantu pengguna dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti contohnya dengan video call, masyarakat kini mempunyai cara baru untuk menghabiskan waktu bersama meskipun mereka tidak benar-benar bersama.

Kemudian YouTube membantu masyarakat mempelajari banyak hal baru dengan menonton video tutorial, cara memasak, tips fashion dan kecantikan, otomotif, hingga melihat video klip musik.

Baca: Indosat Ooredoo Perluas Jaringan 4G Plus di Kota Jambi, Youtube dan Sosmed Tanpa Putus

Baca: Indosat Ooredoo Mulai Uji Coba Teknologi 5G

Semua aktivitas digital ini dapat mudah terwujud dengan didukung oleh jaringan terbaru 4G Plus dan Paket Internet dari IM3 Ooredoo yang memberikan pengalaman internetan terbaik serta cara baru untuk mendukung aktivitas digital bagi masyarakat di wilayah Jambi.

"Dengan paket UNLIMITED, pelanggan dapat menikmati gratis UNLIMITED Youtube dan Apps seperti Facebook, Whatsapp, LINE, Path, Facebook Messenger, BBM, Spotify, dan iflix, dan pelanggan dapat akses YouTube & Apps sepuasnya tanpa kuota. Semua manfaat Unlimited ini bisa langsung dinikmati dengan jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo," ujar Heri Sentosa, Sales Area Manager Indosat Ooredoo Jambi.

Paket UNLIMITED hadir dalam berbagai pilihan dengan kuota utama yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Harga mulai dari yang termurah Rp12.000 untuk Paket 1GB dengan masa aktif 7 hari, dan Paket Unlimited bulanan 2GB, 7GB, hingga Paket UNLIMITED Jumbo dengan manfaat kebebasan nelpon dan SMS tanpa batas ke semua operator, seharian.

Khusus Paket UNLIMITED 7GB, 10GB dan UNLIMITED JUMBO sekarang dapat menikmati Gratis Akses INSTAGRAM dan YOUTUBE tanpa potong Kuota.

"Dengan Paket Unlimited pelanggan dapat tetap menggunakan internet untuk akses aplikasi sehari-hari meskipun kuota utama habis. Pelanggan dapat berlangganan Paket Unlimited melalui *123# dari smartphone mereka," ujarnya.

Baca: Harbolnas 2018, Harga Mobil Cuma Rp 12 Ribu di Bukalapak

Baca: Bebas Murni Bulan Januari 2019, Ahok Siapkan Kejutan! Akankah Tetap Berpolitik?

Bagi pelanggan yang menginginkan kuota internet simple dengan 100 persen kuota utama dapat memilih Paket Yellow dengan 1GB kuota internet dan bisa digunakan selama 24 jam tanpa batas waktu di semua jaringan. Yellow menawarkan paket internet 1GB super hemat dimulai dari harga Rp2.000 per hari.

Terdapat juga paket 1GB dengan masa aktif 3 hari dan 10 hari, semua dengan harga terjangkau. Lebih dari itu, kini Paket Yellow terbaru dilengkapi dengan keuntungan Pulsa Safe, Nelpon dan SMS sepuasnya, serta perpanjangan otomatis selama pelanggan memiliki pulsa yang mencukupi.

Dengan manfaat Pulsa Safe, pelanggan tidak perlu khawatir tentang pulsa yang akan tersedot habis karena kelebihan pemakaian internet. Untuk informasi lebih lanjut tentang IM3 Ooredoo, pelanggan dapat mengakses informasi melalui website www.im3ooredoo.com, tekan *123# atau download aplikasi MyIM3 dari smartphone.(*)

Baca: KKB Papua Tuding TNI Hujani Bom, Tanggapan Pihak TNI Begini Pengecut Tak Punya Harga Diri

Baca: Pacari Staf Rutan, Narapidana Narkotika Rutan Cipinang Dibantu Kabur, Ini Kronologinya

Baca: Di Jambi, Ada 1.562 Wilayah Administrasi Pemerintahan Setingkat Desa

Penulis: fitri
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved