Peringati Hari Anti Korupsi, LSM Ganja Aksi Damai ke Kejari, Dukung Penindakan Korupsi di Muarojambi

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa pihaknya yakin dan percaya kinerja dari kejari Muarojambi bisa mengungkap kasus korupsi di Muarojambi.

Peringati Hari Anti Korupsi, LSM Ganja Aksi Damai ke Kejari, Dukung Penindakan Korupsi di Muarojambi
tribunjambi/syamsul bahri
Sejumlah orang dari LSM Ganja, aksi damai di Kantor Kejari Muarojambi dan Kantor Bupati Muarojambi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Puluhan orang dari lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang tergabung dalam LSM Gerakan Anak Jambi, melakukan aksi damai dengan mendatangi Kejaksaan Negeri Muarojambi, Senin (10/12/2018). Selain itu, mereka juga mendatangi Kantor Bupati Muarojambi.

Aksi damai dalam rangka Hari Anti Korupsi yang jatuh pada Minggu (9/12/2018). Dalam aksi damai tersebut, pihaknya mendukung kinerja dari Kejari Muarojambi dalam mengusut tuntas tindak pidana korupsi di Kabupaten Muarojambi.

Baca: Begini Tren Hijab 2019 Ria Miranda

Baca: Hati-hati, Penyakit Ternak Muncul Pada Musim Hujan

"Kita di sini untuk mendorong dan meminta kepada penyidik Kejari Muarojambi untuk menanggani kasus-kasus korupsi yang ada di Kabupaten Muarojambi dan kasus yang tengah di usut," jelas Raden Yanto, Koordinator aksi.

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa pihaknya yakin dan percaya kinerja dari kejari Muarojambi bisa mengungkap kasus korupsi di Muarojambi. Karena dikatakan olehnya, Kinerja Kejari saat ini sudah lebih baik dari yang sebelumnya.

"Untuk saat ini jujur dari pada yang terdahulu-terdahulu kami memantau selama ini, saat ini kami acungkan jempol kinerja untuk Kejari Kabupaten Muarojambi," ungkapnya.

Baca: Hotman Paris Ingin Undang Ustaz Abdul Somad ke Kopi Johny, Diskusi Buaya Darat, Bermula Dari Ini

Baca: Alasannya Berobat ke Rumah Sakit, Namun Wawan Malah Terekam CCTV Masuk ke Hotel Bareng Artis FTV ini

Selain itu, kepada Pemkab Muarojambi, Ia meminta kepada Bupati Muarojambi untuk mengintruksikan kepada SKPD yang ada di Kabupaten Muarojambi, untuk tidak melakukan tindak pidana korupsi.

"Kami menggunakan asas praduga tak bersalah, masih banyak pejabat-pejabat yang melakukan tindak pidana korupsi," pungkasnya.(*)

Penulis: syamsul
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved