Begini Cara Mendapatkan Ratusan Buku Gratis dari Penerbit BIP, Kirim Proposalnya Segera

Penerbit Bhuana Ilmu Populer (BIP) akan membagikan masing-masing 300 buku untuk 30 komunitas yang beruntung.

Begini Cara Mendapatkan Ratusan Buku Gratis dari Penerbit BIP, Kirim Proposalnya Segera
TRIBUNSUMSEL.COM/MELISA WULANDARI
Seorang Sales Promotion Girls (SPG) menunjukkan buku-buku terbitan Bhuana Ilmu Populer (BIP) di Gramedia PS Mall, Senin (19/9/2016). Dapatkan diskon di seluruh Toko Buku Gramedia Palembang Square Mall, TB Gramedia Atmo, dan TB Gramedia World. 

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sebagai bentuk realisasi Corporate Social Responsibility (CSR) penerbit Bhuana Ilmu Populer (BIP) akan membagikan masing-masing 300 buku untuk 30 komunitas yang beruntung.

Toko Buku Gramedia Jambi selalu mensuport kegiatan ini. Tahun lalu ada beberapa taman baca yang direkomendasikan oleh Gramedia Jambi.

"Setiap ulang tahunnya, penerbit Bhuana Ilmu Populer melakukan kegiatan CSR ini, kita Toko Buku Gramedia Jambi selalu mensuport kegiatan ini, tahun lalu dari Jambi yang dapat Rumah Baca Sahabat Ilmu Qu Jambi, acara penyerahan hadiahnya di Medan," ujar Yohanes Beda, Store Manager Gramedia Jambi.

Caranya, rekomendasikan perpustakaan baik itu perpustakaan mandiri, perpustakaan sekolah dan taman bacaan masyarakat ke csrpenerbitbip@gmail.com dengan subjek Proposal #BIPKadoTahunBaru2019.

"Bagi yang merekomendasikan perpus atau taman bacaan lengkapi persyaratannya, cantumkan nama dan alamat lengkap perpustakaan atau taman bacaan yang direkomendasikan, nama lengkap, nmor WhatsApp aktif, email yang terintegrasi dengan smartphone penanggung jawab perpus, jangan lupa juga sertakan foto dan link sosial media atau blog berisikan kegiatan perpustakaan atau taman bacaan masyarakat," jelasnya.

Baca: Gaya Simpel. Begini Tren Hijab Tahun 2019 Menurut Desainer Ria Miranda

Baca: Mahfud MD Ungkapkan Peran Agama dalam Menegakkan HAM Melalui Kisah Nabi Muhammad SAW

Baca: Hotman Paris Ingin Undang Ustaz Abdul Somad ke Kopi Johny, Diskusi Buaya Darat, Bermula Dari Ini

Tim Bhuana Ilmu Populer akan menyeleksi dan memilih 30 perpustakaan atau taman baca masyarakat yang akan mendapatkan #BIPKadoTahunBaru2019 masing masing berupa 200 buku bacaan anak dan dewasa senilai Rp 7.488.000.

Perpustakaan atau taman baca yang terpilih akan dihubungi langsung tim BIP lewat nomor WhatsApp aktif dan email.

Bantuan buku #BIPKadoTahunBaru2019 terbuka untuk perpustakaan dan taman baca masyarakat di seluruh Indonesia.

Batas pengajuan rekomendasi #BIPKadoTahunBaru2019 hingga 31 Desember 2018. Pengumuman perpustakaan dan taman baca masyarakat yang beruntung yang akan mendapatkan bantuan buku akan diumumkan pada 21 Januari 2019 dan pengiriman buku akan dilakukan pada minggu kedua bulan Februari.

Informasi lebih lanjut dapat mengirimkan pesan ke csrpenerbitbip@gmail.com. Jika dalam empat hari kerja penanggung jawab perpustakaan atau taman baca terpilih tidak dapat dihubungi ata tidak membalas pesan, #BIPKadoTahunBaru2019 akan dibatalkan dan dialihkan kepada perpustakaan atau taman baca masyarakat lain.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved