VIDEO: Usai Pelantikan, Ganjar Pranowo Langsung 'Wakafkan' Pengda KAGAMA Jambi pada Pemerintah

"Apa saja yang dibutuhkan oleh Provinsi jambi, semua bisa diadukan dengan KAGAMA untuk dicarikan solusinya," bebernya.

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rohmayana

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bertempat di Swissbel Hotel Jambi, Sabtu (8/12/2018), Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (KAGAMA) Provinsi Jambi menggelar Pelantikan pengurus daerah KAGAMA Provinsi Jambi tahun 2018- 2023. Serta melakukan talk show dan reuni alumni UGM.

Dalam talk show tersebut, KAGAMA mengambil tema Merajut kohesi sosial dan konektifitas wilayah menuju smart City provinsi Jambi.

Ketua Penda KAGAMA Jambi, Fatri Suandri juga langsung dilantik oleh Ketua Umum KAGAMA, Ganjar Pranowo yang juga menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Baca: Ustadz Abdul Somad Tanggapi Tentang Cebong dan Kampret, Ungkap Juga Alasan Tak Ikut Reuni 212

Baca: Suami Jadi Korban Pembantaian KKB di Nduga Papua, Sang Istri Histeris, Ini Kata Terakhir Suaminya

Dalam pelantikan dan talk show tersebut juga dihadiri oleh gubernur Jambi Fachrori Umar, Walikota Jambi Syarif Fasha, dan Rektor UGM Panut Mulyono serta alumni UGM yang berasal dari jambi, termasuk istri walikota Jambi, Yuliana Fasha yang juga sebagai alumni UGM.

Rektor UGM Panut Mulyono yang turut hadir mengucapkan selamat kepada Fatri Suandri, karena telah dilantik sebagai pengda KAGAMA Jambi.

"Kiprah KAGAMA Jambi lebih nyata dan saya yakin KAGAMA sudah mempunyai andil dalam kemajuan Provinsi Jambi," sebut Rektor UGM.

Ketua Umum PP Kagama Ganjar Pranowo dan Rektor UGM, Panut Mulyono mengunjungi kantor Tribun Jambi, Sabtu (8/12).
Ketua Umum PP Kagama Ganjar Pranowo dan Rektor UGM, Panut Mulyono mengunjungi kantor Tribun Jambi, Sabtu (8/12). (Tribunjambi/Teguh Suprayitno)

Menurutnya, UGM sangat bangga dengan alumni diseluruh penjuru tenah air. Karena karakter UGM yang selalu berbakti kepada bangsa dan negara.

"Rendah hati tapi high perfomance dalam pengabdian dalam bekerja dan bermanfaat dimanapun berada," ujarnya.

Fatri Suandri sebagai Ketua Penda KAGAMA Jambi yang sudah terpilih mengatakan, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan jambi menuju smart City.

Halaman
12
Penulis: Rohmayana
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved