Kesal Tak Dapat Jatah dari Istri, M Cabuli Anak Kandungnya

Seorang ayah tega mencabuli anak kandungnya yang berusia 15 tahun. Aksi ini terjadi bukan satu kali, namun sudah berulang kali.

Kesal Tak Dapat Jatah dari Istri, M Cabuli Anak Kandungnya
ILUSTRASI PEMERKOSAAN 

Laporan Wartawan Tribunjambi Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO -- Aksi bejat orangtua terhadap anak kandung kembali terjadi di wilayah Hukum Polres Merangin.

Seorang ayah tega mencabuli anak kandungnya yang berusia 15 tahun. Aksi ini terjadi bukan satu kali, namun sudah berulang kali.

Pelakunya adalah M warga Kecamatan Tabir Ilir. Pelaku diamankan aparat kepolisian Polsek Tabir, Rabu (5/12).

Informasi yang dihimpun, pelaku mencabuli anak kandungnya NR (15) sejak dua tahun lalu. Awalnya pelaku pulang dari bekerja tambang emas ilegal. Sesampai di kediamannya, nafsu pelaku timbul dan berniat akan berhubungan bandan dengan istrinya, namun ke inginan pelaku ditolak oleh istrinya.

Baca: Ahli Hukum Itja Sondjaja Sebut Kasus Perumahan PNS Sarolangun Bukan Kasus Pidana

Karena ditolak, pelaku lalu pergi ke luar rumah dan mabuk-mabukan, usai mabuk bersama teman-temannya, pelakupun pulang. Sesampainya di rumah, pelaku langsung masuk ke dalam kamar ananya.

Awalnya pelaku hanya memijit kaki anaknya yang sedang tidur, namun lama kelamaan pelaku mulai meraba punggung dan payudara korban.

Tak puas sampai di situ saja, pelakupun mencoba untuk memegang kemaluan korban,namun korban berhasil berontak dan akhirnya pelaku pergi keluar dari kamar korban.

Akal busuk pelaku tak sampai di situ saja. Di lain waktu, pelaku kembali melakukan aksinya, di mana di lokasi yang sama pelaku langsung masuk kamar dan langsung menanggalkan celana dalam korban. Merasa ada yang aneh, korban pun terbangun dan terkejut sembari menendang pelaku. Merasa aksinya diketahui, pelaku pun kembali keluar dari dalam kamar.

Baca: Gadis Belia Ini Mengaku Dicabuli Pamannya Sendiri

Rupaya pelaku tak bosan-bosanya melakukan perbuatan asusila terhadap anak kandungnya sendiri, berselang satu minggu pelaku kembali mengulangi aksinya.

Halaman
12
Penulis: muzakkir
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved