VIDEO: Ini Nama Peserta CPNS yang Lolos SKB di Tanjab Barat

Hasil validasi dari Panselnas jumlah peserta tes CPNS 2018 di Tanjab Barat yang lolos mengikuti tes SKB sebanyak 407 orang.

Laporan Wartawan Tribunjambi.com, Darwin Sijabat

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Tanjab Barat umumkan nama peserta CPNS 2018 yang lolos untuk tes seleksi kompetensi bidang.

Encep Jarkasih, Kepala BKPSDM Tanjab Barat menyampaikan, berdasarkan validasi dari Panselnas berdasarkan Permenpan RB nomo 37 tahun 2018 dan Permenpan RB nomor 61 tahun 2018 jumlah yang lolos mengikuti tes SKB untuk Tanjab Barat sebanyak 407 orang.

Peserta yang lolos tersebut kata Encep telah diumumkan di website BKPSDM Tanjab Barat.

Di dalam pengumuman tersebut telah diberikan kode seperti P1/L, P2/l dan ada juga P1 dan P2.

"Artinya yang berhak mengikuti seleksi kompetensi bidang nanti adalah peserta yang dengan status atau kode keterangan P1/L dan P2/L," katanya kepada tribunjambi.com, Selasa (4/12)

P1/l tersebut berdasarkan passing grade Permenpan 37 tahun 2018, sedangkan kelompok kode P2/L adalah kode yang menunjukkan bahwa mereka bisa lolos berdasarkan permenpan nomor 61 tahun 2018.

"Kelompok ini akan bersaing di masing-masing kelompoknya, jadi tidak digabung. Artinya diposisi yang lolos berdasarkan Permenpan nomor 37 akan bersaing di antara kelompok itu, kemudian yang Permenpan nomor 61 juga demikian," urainya.

Di dalam pengumuman tersebut juga ditampilkan berapa nilai yang diperoleh masing-masing peserta saat mengikuti ujian SKD. Dan itu menunjukkan pelaksanaan perekrutan ini dilakukan secara transparan.

Untuk tahu nama peserta yang lolos untuk tes SKB bisa dilihat melalui link berikut

http://bkpsdm.tanjabbarkab.go.id/2018/12/03/pengumuman-peserta-yang-dinyatakan-lulus-kompetensi-dasar-skd-dan-data-hasil-keseluruhan-peserta-yang-mengikuti-seleksi-kompetensi-bidang-skd-cpns-di-lingkungan-pemerintah-kabupaten-tanjung-jabung/ atau http://sscn.bkn.go.id

Penulis: Darwin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved