Raih Medali Emas,Yuanda dan Reno, Atlet Perparprov Muarojambi, Ingin Perlakuan Sama

“Saya latihan itu di Kantor Bupati, yang pertama itu saya semangat, yakin dan latihan terus. Intinya latihan semaksimal mungkin,” sebutnya.

Raih Medali Emas,Yuanda dan Reno, Atlet Perparprov Muarojambi, Ingin Perlakuan Sama
tribunjambi/syamsul
Kiri Yuanda kanan Reno

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Yuanda salah seorang atlet penyumbang dua emas dalam cabor atletik di Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) tahun 2018. Latihan selama dua bulan memang dirasa kurang, namun dengan semangat dan keyakinan ia coba berusaha untuk semaksimal mungkin.

“Saya latihan itu di Kantor Bupati, yang pertama itu saya semangat, yakin dan latihan terus. Intinya latihan semaksimal mungkin,” sebutnya.

Ketika Ia bertanding, tekad dan semangatnya menjadi motivasi untuk meraih juara. Ia merasa bangga dan juga senang ketika mendapatkan juara dan mampu membawa dua mendali emas.

Baca: Ngaku Sudah Punya Pacar, Kirana Larasati Belum Ingin Menikah Tapi Fokus ke Dunia Politik

Baca: Hanya 2 Bulan Persiapan, Atlet Peparprov Muarojambi Sumbang 13 Emas

“Tahun-tahun sebelumnya ikut juga tapi gagal dan ini baru pertama kali dapat emas. Untuk pribadi saya ke depan harus lebih giat lagi latihan dan untuk pemerintah tolong diberi perhatian lagi buat kami, sama dengan atlet umumnya,” harap Yuanda.

Raihan mendali emas untuk mengharumkan nama Kabupaten Muarojambi di ajang Peparprov tahun 2018 juga diberikan oleh Reno. Dari cabang atletik, Reno menyumbang tiga atlit tiga mendali emas sekaligus dengan nomor lari 100, 200, dan 400.

“Untuk meraih mendali emas itu saya lakukan latihan semangat meskipun tidak tahu kedepannya juara atau tidak tapi tetap semangat untuk memberikan yang terbaik,” ungkapnya.

“Ini lomba yang pertama kalinya dan alhamdulilah senang sekali sudah dapat emas sekaligus,” tambahnya.

Ia berharap agar mendapatkan perhatian dari pemerintah Kab. Muarojambi sama halnya dengan perhatian kepada atlit yang menang dalam Porprov. Seperti halnya bonus untuk atlit yang meraih mendali emas.

“Harapannya kami diperlakukan sama dengan atlit umum, dapat bonus juga,” harapnya.(*)

Baca: e-Tilang di Kota Jambi Mulai Hari Ini, Langgar Lalu Lintas Surat Tilang Langsung Diantar ke Rumah

Baca: Menolak Minta Maaf, Habib Bahar Ucapkan Kata Menohok ke Jokowi

Penulis: syamsul
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved