VIDEO

VIDEO: Menit-menit Sebelum Ahmad Dhani Dituntut 2 Tahun Penjara, Menyanyi Bohemian Rhapsody

“Sejak kapan saya cemas pernah lihat saya cemas gak pernah kan nah. Dari awal saya gak pernah menunjukkan kecemasan,” kata Ahmad Dhani,

TRIBUNJAMBI.COM - Ahmad Dhani tidak menunjukkan kecemasan mulai dari datang hingga pulang dari pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Saat tiba di PN Jakarta Selatan Senin (27/11) sekira pukul 13.45 WIB, Ahmad Dani nampak ceria. Dia didampingi dua kuasa hukumnya Hendarsam Marantoko dan Ali Lubis.

Sempat melayani sejumlah pertanyaan dari awak media sebelum masuk ke ruang sidang, Ahmad Dhani mengaku ia sama sekali tidak merasa cemas dan sangat yakin tidak mendapatkan hukuman yang berat.

“Sejak kapan saya cemas pernah lihat saya cemas gak pernah kan nah. Dari awal saya gak pernah menunjukkan kecemasan,” kata Ahmad Dhani, di PN Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

Selesai menjawab pertanyaan Ahmad Dhani yang mengenakan busana hitam dan blangkon langsung melangkah ke arah ruang sidang sambil membawa gelas plastik berisi berisi kopi hitam.

Karena ruangan sidang belum dibuka, Ahmad Dhani duduk-duduk di tangga depan ruang sidang, menikmati kopi sambil bercengkrama dengan beberapa rekannya.

Saat pintu ruang sidang sudah mulai dibuka dan masuk ke ruangan, tidak ada ketegangan dari pentolan band ‘Dewa 19’ itu. Dia masih bercanda dengan para pengacara dan kerabatnya dan melayani permintaan foto dari wartawan.

Ahmad Dhani juga masih melayani permintaan foto dari wartawan, mulai dari berfoto memegang kopi berlatar belakang meja jaksa dan hakim dan yang kedua Ahmad Dhani diminta foto di bangku terdakwa karena pada saat sidang dimulai wartawan tidak boleh lagi ada di sekitar bangku terdakwa.

Sambil di foto duduk di kursi terdakwa, Ahmad Dhani memegang mikrofon di depannya dan melantunkan lagu Bohemian Rhapsody dari Queen.

Selama sidang sekira 30 menit, Ahmad Dhani terlihat duduk tegak mendengarkan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum.

Halaman
12
Penulis: wawan kurniawan
Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved