Porprov Jambi 2018

Meski Tambahan Cabor, Kontingen Sarolangun Belum Capai Target

Kontingen Kabupaten Sarolangun yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXII Jambi 2018

Meski Tambahan Cabor, Kontingen Sarolangun Belum Capai Target
tribunjambi/wahyu herliyanto
Kontingen Kabupaten Sarolangun yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXII Jambi 2018 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Wahyu Herliyanto

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Kontingen Kabupaten Sarolangun yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXII Jambi 2018 menargetkan bisa meraih posisi tiga besar.

Berkaca pada porprov ke XXI, atlet sarolangun berlaga pada 28 cabang olahraga (cabor). Namun pada tahun 2018 ini ada penambahan jumlah cabor yang diikuti sehingga mencapai 31 cabor. Tiga cabor tersebut adalah arum jeram, muaithai dan POPI

Pada perhelatan Porprov sebelumnya, Sarolangun berada di posisi enam besar dengan perolehan medali emas 54, perak 51, dan perunggu 87.

Dalam perhelatan Porprov ke XXII tahun 2018 ini, kontingen kabupaten sarolangun belum bisa mencapai target yang diinginkan yaitu posisi tiga besar.

Kabupaten sarolangun bertengger di posisi antara lima dan enam.

"Belum bisa dipastikan karena kami belum terima rekap, kalau perkiraan lima dan enam," kata ketua Koni Sarolangun Samsul Ridwan, Minggu (25/11).

Katanya, untuk perolehan pasti akan disampaikan secepatnya dikarenakan sarolangun masih ada cabor yang belum selesai dipertandingkan yaitu takraw

Kata samsul, prestasi yang diperoleh kontingen sarolangun tahun ini dibandingkan dengan tahun sebelumnya yaitu sama dalam hal posisi/urutan secara keseluruhan.

Namum hanya saja perolehan mendali seluruhnya dari tahun sebelumnya menurun karena dikuasai oleh kontingen dari kota jambi.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved