Pembahasan Ranperda APBD 2019 Sungai Penuh, 4 Fraksi Setuju Disahkan Jadi Perda

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fikar Azami didampingi Wakil Ketua I, Burhanudin dan Wakil Ketua II, Satmar Lendan pimpin rapat paripurna

Pembahasan Ranperda APBD 2019 Sungai Penuh,  4 Fraksi Setuju Disahkan Jadi Perda
TRIBUN JAMBI/HERUPITRA
Rapat Paripurna DPRD Sungaipenuh mendengarkan pandangan akhir fraksi terhadap Ranperda APBD 2019. 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fikar Azami didampingi Wakil Ketua I, Burhanudin dan Wakil Ketua II, Satmar Lendan pimpin rapat paripurna pandangan akhir fraksi dewan terkait Ranperda APBD 2019, Rabu (21/11).

Rapat yang digelar di ruang utama DPRD Kota Sungai Penuh dihadiri Wali Kota Sungai Penuh, H. Asyafri Jaya Bakri (AJB). Hadir juga Wakil Walikota H. Zulhelmi, Sekda Munasri, unsur muspida dan pejabat serta undangan lainnya.

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami, mengatakan Ranperda ini sudah dibahas ditingkat komisi dan badan anggaran, bersama dengan tim TAPD. Dengan kinerja yang maksimal dan sesuai dengan aturan yang berlaku pembahasannya dapat diselesaikan dengan baik.

"Alhamdulillah pembahasannya berjalan dengan baik," ujarnya.

Sementara itu dalam pandangan akhir fraksi, dari lima fraksi yang ada di DPRD, empat fraksi dapat menyetujui Ranperda untuk disahkan menjadi perda APBD 2019. Sedangkan satu fraksi yakni Fraksi PDIP belum menyetujuinya, yang disampaikan langsung Ketua Fraksi PDIP Hardizal.

Empat fraksi yang menerima yakni, fraksi Demokrat yang dibacakan, Mulyadi Yacoub, fraksi Suara Rakyat yang dibacakan oleh Fasran. Fraksi Karya Pembangunan yang dibacakan oleh Armadi dan Fraksi Merah Putih yang dibacakan Maswan.

Penulis: heru
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved