Porprov Jambi 2018

Digadang-gadang Bakal Jadi Tuan Rumah Porprov akan Datang, Ini Tanggapan Pemkab Tanjabtim

Digadang-gadang bakal jadi Tuan rumah perhelatan Pekan Olah Raga Provinsi (Pprprov) ke XXIII pada 2021 mendatang

Digadang-gadang Bakal Jadi Tuan Rumah Porprov akan Datang, Ini Tanggapan Pemkab Tanjabtim
TRIBUN JAMBI/ZULKIFLI
Wakil Bupati Tanjabtim, Robby Nahliasyah 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Digadang-gadang bakal jadi Tuan rumah perhelatan Pekan Olah Raga Provinsi (Pprprov) ke XXIII pada 2021 mendatang, Pemkab Tanjabtim mulai mempersiapkan berbagai fasilitas sarana prasarana olah raga.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Kabupaten Tanjabtim Robby Nahliasyah kepada Tribunjambi.com, belum lama ini. Ia menyampaikan selain untuk menunjang pembinaan atlet Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Pembangunan Sarana dan Prasanan olah raga diKabupaten Tanjabtim sebagai persiapan Porprov tahun 2021 mendatang.

Baca: BPBD Bersama Polres Muarojambi Monitoring Daerah Wilayah Banjir di Kabupaten Muarojambi

"Salah satu tujuannya itu. Persiapan kita untuk 2021. Makanya hari ini kita pelan-pelan kaji semuanya Berapa sih kebutuhan pembiayaan," kata Robby.

Robby menjelaskan, Tanjabtim saat ini masih banyak persoalan mengenai sarana dan prasana oleh raga. Seperti lapangan sepak bola dan kolam renang menurut Robby masih ada persoalan di lapangan sepak bola maupun kolam berenang yang ada.

"Nah ini juga masih dalam tahap pengkajian untuk kita diperbaiki. Begitupun juga kolam berenang kita yang ada di GOR itu, nah ini bagian yang kita benahi keseluruhan, berapa sih besarnya pembiayaan yang kita butuhkan perbaikan itu. Kalau tidak salah perhitungan untuk perbaikan kolam renang sudah masuk ke Pak Bupati tinggal bagaimana kita nanti melaksanakan backup pembiayaan," beber Wabup.

Selain itu, Robby juga menyampaikan saat ini, Pemkab Tanjabtim dalam proses pelaksanaan pembangunan sirkuit permanen bertaraf nasional.

Baca: Ini Alasan Dua Caleg Dihapus dari DCT Dapil Kumpeh

Baca: Politik Uang, Penerima Tak Dikenakan Sanksi. Ini Hukuman untuk Pemberi

"Kita berharap sirkuit permanen inilah nantinya yang menjadi sentra anak-anak kita berlatih baik bidang otomotif maupun bidang lainnya," pungkas Robby.

Penulis: Zulkifli
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved