Shopping

Siap dengan Produk Bertema Christmas, The Body Shop Hadir di Jamtos

Selama tiga bulan kedepan, The Body Shop hadir di basement Jamtos, tepat didepan eskalator. Sama dengan toko The Body Shop lainnya,

Siap dengan Produk Bertema Christmas, The Body Shop Hadir di Jamtos
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA
The Body Shop di Mal Jamtos. 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Selama tiga bulan kedepan, The Body Shop hadir di basement Jamtos, tepat didepan eskalator.

Sama dengan toko The Body Shop lainnya, di sini menawarkan berbagai produk-produk alami dengan diskon 10-15 persen khusus untuk member setianya. Istimewanya lagi saat ini the body shop juga menyediakan produk bertema Natal.

"Ada dua jenis member, kalau member biasa diskon 10 persen, sedangkan member fan diskon 15 persen, sekarang juga tersedia banyak produk-produk terbaru khusus Christmas yang cocok untuk kado Natal," ujar Tiara, PIC The Body Shop Jamtos.

Baca: VIDEO: Warga Temukan 26 Butir Peluru Senpi di Motor Terduga Penculikan Anak, Warga Makin Geram

Untuk produk, stand yang baru beberapa hari ini lengkap, mulai dari make up, perawatan wajah, produk mandi, perawatan tubuh, perawatan rambut dan lainnya. "Space aja kecil, tapi sama dengan toko, produk-produk kita semua lengkap, semua ada," ujarnya.

Untuk member the body shop, minimal belanja Rp 250 ribu gratis member langsung dan mendapat voucher belanja Rp50 ribu. Jika costumer mendownload aplikasi The Body Shop Indonesia di play store akan mendapatkan tambahan voucher Rp100 ribu.

"Benefitnya untuk member banyak, mulai dari diskon khusus untuk member, lalu setiap berbelanja akan mendapatkan poin dan nantinya poin tersebut dapat ditukar dengan voucher atau produk kalo udah banyak," jelas Tiara.

Kita juga bisa mendapatkan update terbaru baik promo maupun produk lewat situs The Body Shop. "Atau jika sudah jadi member tinggal download saja aplikasinya the body shop yang akan memberi tahu update produk dan promo terbaru," pungkasnya.

Baca: Komplotan yang Dikepung Warga Sungai Abang di Sarolangun Ternyata Bukan Penculik Anak

Baca: Hari Ini Sidang Kasus Pipanisasi akan Kembali Digelar, Ini Agendanya

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved