Pengurus PMKRI Cabang Jambi Sanctus Agustinus Periode 2018-2019 Dilantik

Regenerasi kepemimpinan untuk membawa perubahan kearah semakin baik. Harapan perubahan kearah lebih baik tersebut

Pengurus PMKRI Cabang Jambi Sanctus Agustinus Periode 2018-2019 Dilantik
TRIBUN JAMBI/DARWIN SIJABAT
Pelantikan pengurus DPC PMKRI Jambi. 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com, Darwin Sijabat

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Regenerasi kepemimpinan untuk membawa perubahan kearah semakin baik. Harapan perubahan kearah lebih baik tersebut yang diharapkan Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik (PMKRI) Cabang Jambi Sanctus Agustinus dalam pelantikan dewan pimpinan cabang PMKRI Cabang Jambi, Sabtu (10/11) di Aula Kantor Paroki Gereja Katolik ST Theresia Jambi.

Dewan Pimpnan cabang Jambi Periode 2108-2019 tersebut dilantik oleh pengurus pusat yang diwakili Marsianus Wawo Daso, Presidium Penegmbangan Organisasi (PPO) periode 2018-2019 yang disaksikan perwakilan oraganisai kepemudaan Provinsi Jambi, diantaranya PMII PKC Kota Jambi, GMKI Kota Jambi, PMBJ, Kesbangpol Kota Jambi, Dispora Prov Jambi, Pemuda Katolik, BEM, LPMI, Bimas Katolik, WKRI.

Dalam laporannya Koordinator Tim Kerja, Nelly Simbolon meyampaikan sebelum pelantikan, proses yang dilalui dilakukannya Rapat Umum Anggota Cabang (Ruac) sehingga terpilihnya ketua presidum periode 2018-2019, yaitu Petrus H Lumbanraja.

Dengan dilangsungkannya proses musyawarah tersebut semangat dan kesetiaan yang telah dibangun diharapkan dan harus tetap dipedomani dengan baik. Dan tak luput dia juga menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik.

“Harapan kedepannya semangat dan kesetiaan yang kita bangun dapat kita pertahan menuju PMKRI kearah yang lebih baik,” katanya, Sabtu (10/11).

Sementara itu, Petrus menyampaikan dalam setahun itu tidak lah waktu yang panjang dan pendek, saat ini terjadi regenerasi kepengurusan. Banyak kemudian masalah-masalah dan dinamika yang terjadi di masa kepengurusan sebelumnya dan juga akan berbeda di kepengurusan tahun ini. Dia berharap kepada pengurus yang baru untuk dapat saling merangkul, bersama-sama hingga periodisasi kepengurusan kita tergantikan.

Dia menyampaikan untuk tema yang diangkat yaitu “semangat memaknai tiga benang merah demi PMKRI yang progersif”.

“Harapannya dengan tema ini kami mampu memaknai peran dari pengurus untuk memprogesifkan kinerjanya demi mewujudkan eksistensi PMKRI yang kita cintai ini,” katanya.

“Yang perlu kita tanamkan bersama adalah bekerja sesuai dengan tupoksi dan AD/ART kita, yang dilandasi dengan rasa ikhlas,” sambungnya.

Halaman
123
Penulis: Darwin
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved