Pertamina 'Gandeng' Mahasiswa jadi BEP Rangers supaya Masyarakat Jambi Move On

Program BEP ini sendiri merupakan program apresiasi untuk pelanggan Pertamina yang menggunakan produk berkualitas ...

Pertamina 'Gandeng' Mahasiswa jadi BEP Rangers supaya Masyarakat Jambi Move On
Tribun Jambi/Fitri Amalia
rogram Berkah Energi Pertamina masih berlangsung. Kini, Pertamina menggandeng beberapa mahasiswa dari berbagai universitas di Jambi bersaing untuk membuat masyarakat Jambi ‘move on’ ke produk energi berkualitas dengan menjadi BEP Rangers. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Program Berkah Energi Pertamina masih berlangsung. Kini, Pertamina menggandeng beberapa mahasiswa dari berbagai universitas di Jambi bersaing untuk membuat masyarakat Jambi ‘move on’ ke produk energi berkualitas dengan menjadi BEP Rangers.

Program BEP ini sendiri merupakan program apresiasi untuk pelanggan Pertamina yang menggunakan produk berkualitas dan melakukan upload struk pembelian mereka di aplikasi My Pertamina untuk ditukarkan kupon undian.

Sales Executive Retail Wilayah Jambi, Hendra Saputra, mengatakan BEP Rangers Challenge dibuat sebagai tantangan bagi para anak muda yang semangat mengajak masyarakat move on ke produk berkualitas dan ikut Program BEP.

"BEP Rangers Challenge ini akan berjalan selama dua bulan hingga akhir Desember, tim BEP Rangers yang paling banyak menarik masyarakat untuk move on dan ikutan promo BEP, akan diberikan apresiasi juga," jelas Hendra.

Sementara itu, Evi Kurniawati dan Septiana Wisnu, salah satu tim BEP Rangers siap bersaing dengan tim lainnya untuk mengajak masyarakat move on sekaligus ikut BEP.

“Aku mau ngajak karena aku tau rasanya pakai produk berkualitas. Sehari-hari aku naik motor, pas cobain Pertamax, tarikan motor matic aku jadi enteng, dan lebih kerasa iritnya,” ujar Evi.

Dari pengalamannya itulah Evi berniat ikut bersaing menjadi BEP Rangers, selain mengajak masyarakat untuk menikmati energi berkualitas, tentunya untuk ikutan promonya. “Kan lumayan, kendaraannya jadi oke, terus bisa ikutan promo juga, siapa tau aku juga bisa menang, atau paling ngga yang dari Jambi bisa kebagian jadi salah satu pemenang akibat aku ajak,” katanya.

"Banyak manfaatnya buat aku. Selain isi waktu, aku juga bantu masyarakat loh, walaupun cuma sekedar ajakin move on ke produk berkualitas. Belum lagi nanti BEP Rangers yang menang dapat hadiah, katanya masih rahasia, tapi bisa aja tiket jalan-jalan,” tambah Evi.

Baca: Hanya Sejam, Rumah Zuhri di Kerinci Habis Jadi Abu

Baca: Banjir yang Merendam Tiga Kecamatan di Sungai Penuh Berangsur Surut

Baca: Misteri Arti Logo Guns N Roses hingga Bongkar Pasang Personel 1984-2018

Penulis: fitri
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved