VIDEO: Resmi Jabat Walikota dan Wakil Walikota Jambi, Ini Program 100 Hari Kedepan Fasha dan Maulana

Tak hanya itu Fasha juga cap kan terima kasih kepada Abdullah Sani yang telah mendampingi dirinya selama lima tahun terakhir.

Laporan wartawan Tribun Jambi, Rohmayana

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Hari pertama dilantik sebagai walikota dan wakil walikota Jambi periode 2018-2023, Rabu (7/11) Syarif Fasha- Maulana mengucapkan syukur kepada Allah SWT  atas Ridho yang telah diberikan.

Fasha sebagai walikota dua periode  terpilih juga mengucapkan Terimaksih kepada plt Gubernur Jambi Fachrori serta jajaran Pemprov yang telah melantik dirinya. "Kami juga ucapkan terimakasih kepada Jajaran pemkot mendukung kegiatan ini, Keluarga dan Masyrakat yang telah mendukung kami," katanya.

Selanjutnya Fasha kedepan akan menjalankan amanah dan Tanggungjawab yang sudah diberikan kepadanya.

"Insya Allah sesuai perintah gubernur tadi, kami akan menjalankan tugas dengan mempedomani  sifat Rasullullah SAW. Kami mohon koreksi jika dalam kepemimpinan kami berdua ada yang kurang memuaskan, atau ada yang salah juga mohon diingatkan," katanya.

Selanjutnya kedepan pihaknya akan menjalankan program utama selama 100 hari kedepan. Diantaranya permasalahan Antrian gas 3 kilogram dengan membuatkan kartu kendali, pembuatan Kartu jambi bugar yang digunakan bagi masyarakat tidak mampu, yang biasanya menggunakan SKTM maka akan diganti dengan kartu Jambi bugar. 

Selanjutnya Fasha akan Segera menjalankan program jambi cerdas, yakni kartu yang bisa didapatkan siswa untuk menerima beasiswa bagi siswa miskin yang bersekolah di sekolah swasta. Begitu juga dengan mengganti dan mengisi  pejabat yang pensiun dan pejabat yang kosong, dan tetap  berkoordinasi dengan Kemendagri.

"Kami juga akan Mengevaluasi APBD perubahan dan APBD murni," katanya.

Baca: BREAKING NEWS: Fasha-Maulana Resmi Menjabat Walikota Jambi Periode 2018-2023, Dilantik Pagi Ini

Tak hanya itu Fasha juga  cap kan terima kasih kepada Abdullah Sani yang telah mendampingi dirinya selama lima tahun terakhir.  Dirinya berharap agar Silaturahmi kedepan terus terjaga dengan baik. 

Bahkan sesuai dengan permintaan PLT gubernur Jambi Fachrori Umar meminta agar pemerintah kota Jambi membantu jalannya proses pemindahan pasar Angso duo lama ke pasar Angso duo baru.

Halaman
12
Penulis: Rohmayana
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved