Viral - Pesawat Sriwijaya Air Angkut 3 Ton Durian, Ini Kata Pihak Maskapai

Kisah penumpang protes pesawat Sriwijaya Air yang angkut 3 ton durian ini terjadi di Bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu.

Viral - Pesawat Sriwijaya Air Angkut 3 Ton Durian, Ini Kata Pihak Maskapai
Facebook Amir Zidane
Viral, Kisah Penumpang Protes Pesawat Sriwijaya Air yang Angkut 3 Ton Durian dari Bengkulu, Ini Jawaban dari Pihak Maskapai 

TRIBUNJAMBI.COM - Viral di dunia maya, kisah penumpang yang protes pesawat Sriwijaya Air yang angkut 3 ton durian dari Bengkulu.

Kisah penumpang yang protes pesawat Sriwijaya Air yang angkut 3 ton durian dari Bengkulu ini viral setelah pemilik akun Facebook Amir Zidane, mengunggah ceritanya pada Senin (5/11/2018).

Baca: Ini yang Dilakukan Rusdi Kirana Pemilik Lion Grup saat Temui Keluarga Korban Lion Air JT610

Kisah penumpang protes pesawat Sriwijaya Air yang angkut 3 ton durian ini terjadi di Bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu.

Mengutip akun Amir Zidane, kejadian terjadi ketika ia bersama band Steven & Coconut Treez hendak pulang ke Jakarta menggunakan pesawat Sriwijaya SJ 091.

Pesawat yang rencananya akan take off pada 10.50 WIB, harus diundur karena masalah bau durian.

"Saat memasuki pesawat, aroma durian sudah terasa. Makin lama makin menyengat ditambah panas karena AC off," tulis Amir Zidane di unggahannya.

Baca: Promo Donat di J.CO Berlaku Hingga 7 November 2018 - 2 Lusin Hanya Bayar Rp 102 Ribu, Ini Syaratnya!

Baca: Kenapa Sosok Veronica Tan Tak Ada di Film A Man Called Ahok? Ini Kata Sang Sutradara

Merasa tidak nyaman akan bau durian yang menyengat hingga ke kabin pesawat, Amir Zidane menyampaikan keluhannya ke kru pesawat.

Tidak hanya dia, penumpang lain yang menaiki pesawat yang sama juga menolak untuk terbang dengan pesawat yang membawa durian.

Setelah penumpang protes, pihak kru pesawat akhirnya menurunkan kargo durian, yang kemudian direkam oleh Amir Zidane.

Amir Zidane dalam tulisannya menyebutkan, seorang kru mengatakan bahwa durian yang dibawa pesawat maskapai Sriwijaya Air itu sebanyak 3 ton.

Halaman
12
Editor: suci
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved