VIDEO

VIDEO: Suasana Haru Sambut Korban Lion Air JT-610 Asal Jambi

Pihak keluarga dan kerabat dekat dari Jenry Efrianto Sianturi sudah menunggu di ruang kedatangan VIP Room di bandara Sutan

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Afrisandy Pratama Yogi

TRIBUNJAMBI.COM - Pihak keluarga dan kerabat dekat dari Jenry Efrianto Sianturi sudah menunggu di ruang kedatangan VIP Room di bandara Sutan Thaha Safudin Jambi, pada Senin sore (5/11).

Diketahui Jenry Efrianto Sianturi merupakan korban jatuh nya pesawat Lion Air JT-610 beberapa waktu lalu. Yang Senin (5/11) kemarin telah tiba di Jambi dan pada pukul 17.30 WIB.

Terlihat para sanak saudara korban telah menunggu di pintu kedatangan VIP room Kota Jambi. Terlihat juga isak tangis dari sanak keluarga yang ikut menyambut jenazah.

Baca: Bertengkar Gara-gara Uang Makan, Dua Pemuda Nekat Jambret Ponsel

James Sianturi orangtua korban mengutarakan puji syukurnya kepada Tuhan hingga ia bersama jenazah Alm. Jenry Efrianto sampai di Jambi dengan selamat.

Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah Provinsi Jambi juga pemerintah Kabupaten Muaro Jambi. Serta seluruh rakyat Jambi. "Terimakasih atas bantuan dari pemerintah dan juga doa dari seluruh masyarakat Jambi," ujarnya.

Penulis: yogi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved