Kejar Target NOA, BTN Jambi Fokus Tawarkan Empat Produk Tabungan

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) Cabang Jambi fokus tawarkan produk Tabungan Junior, Juara, Tabunganku serta Tabungan

Kejar Target NOA, BTN Jambi Fokus Tawarkan Empat Produk Tabungan
tribunjambi/fitri
Akhir tahun, Bank BTN Cabang Jambi, fokus kepada tiga produk tabungan 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) Cabang Jambi fokus tawarkan produk Tabungan Junior, Juara, Tabunganku serta Tabungan E-batara pos untuk mengejar target NOA ( Number Of Account) atau jumlah rekening.

Marnaek Hutagalung, Consumer & Comercial Funding Unit Head mengatakan  pihaknya lebih fokus pada program tersebut karena program ini memberikan fitur fee kolektor bagi kolektornya yang membuka tabungan junior, juara dan tabunganku serta utk tabungan e-batara pos, diberikan gratis pembukaan tabungan senilai Rp 25 ribu.

Baca: Lagi, Warga Tembesi Temulan Uar Piton Menuju Kawasan Wisata dengan Perut Besar

Dikatakanya minimal 10 rekening untuk tabungan Junior, juara & tabunganku untuk mendapatkan fee kolektor satu orangnya Rp 7.000 dipotong pajak.

"Jadi itu untuk peminat bagi kolektor seperti di sekolah sekolah tingkat TK, SD SMP, SMA sampai Perguruan Tinggi (PT), jadi itu yang kita kejar sampai akhir tahun ini," jelasnya.

Untuk produk Tabungan Junior, Tabungan Juara dan Tabunganku pihaknya sudah memperkenalkan ke beberapa sekolah sekolah, di antaranya SMA Adhyaksa, SMA Xaverius, SMP N 7 dan SMPN 17. Sudah ribuan pelajar yang mengikuti program tabungan Junior dan tabungan juara.

"Kita tetap optimis, mudah-mudahan di akhir tahun ini kita mencapai 100 persen untuk target, makanya sekarang kita lagi fokus untuk ke sekolah-sekolah menawarkan program ini," ujarnya.

Baca: Banjir Landa 3 Kecamatan di Sungaipenuh, 9.628 Jiwa Terkena Dampak

Baca: Tes Sesi Pertama CPNS Muarojambi di SMAN Titian Teras, Hanya 3 yang Penuhi Passing Grade

Sangat mudah untuk membuat tabungan Junior untuk rentang usia hingga 12 tahun. Pembukaan rekening awal sebesar Rp20.000. sedangkan untuk Tabungan Juara untuk usia di atas 12 sampai 23 tahun sebesar Rp50.000.

"Bedanya kalau tabungan Junior tidak ada biaya administrasi dan tabungan juara ada biaya administrasi Rp2.000 per bulannya, untuk tabungan juara diberikan ATM bank tapi kalau untuk tabungan Junior tidak, karena itu sifatnya investasi. Jadi jika orangtua menabung untuk anak tiap bulan dilakukan rutin, maka pada saat si anak membutuhkan dana untuk masuk sekolah sudah tersedia, begitu terus hingga si anak akan memasuki bangku kuliah," tutupnya.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved