CPNS 2018

Hari Ini 400 Pelamar CPNS Tanjabtim akan Mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar

Sebanyak 400 pelamar CPNS di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur hari ini (2/11) akan mengikuti tes seleksi kompetensi

Hari Ini 400 Pelamar CPNS Tanjabtim akan Mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar
BKN
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Sebanyak 400 pelamar CPNS di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur hari ini (2/11) akan mengikuti tes seleksi kompetensi dasar (SKD) di UPT BKN Jambi.

Pada hari pertama pelaksanaan SKD ini, Pemkab Tanjabtim mendapat jatah pelaksanaan SKD sebanyak dua sesi yang dimulai pada pukul 14.00 Wib.

Baca: Ujian CAT CPNS Tebo Hari Pertama Hanya Satu Orang yang Lulus, Hari Ini Meningkat jadi 4

Kepala Badan Kepegawain dan Pemberdayaan Sumber Daya Daerah (BKPSDMD) Tanjabtim melalui Kabid Mutasi dan Promosi Angga saat dikonfirmasi Tribunjambi.com pada Jumat (2/11) mengatakan, dalam satu sesi SKD diikuti sebanyak 200 orang dan diberi waktu selama 90 menit persatu sesi.

"Pelaksanaan SKD kita laksanakan selama tiga hari. Hari ini hari pertama kita dapat dua sesi yaitu sesi ke tiga dan empat, yang dimulai pukul 14.00. Kemudian hari Sabtu ada lima sesi dan hari minggu dua sesi," kata Angga.

Angga melanjutkan, sebelum SKD di mulai pelaksanaan ujian dijadwalkan terlebih dahulu akan ada pengarahan dari Sekda Kabupaten Tanjung Jabung Timur M Sapril sehabis salat jumat. "Nanti pak Sekda akan datang ke lokasi setelah jumatan," sebut Angga.

Selain itu Angga menyebutkan, dalam pelaksanaan SKD ini selaku Tim Pansel Daerah pihaknya hanya berwenang melakukan registrasi peserta, mengarahkan peserta ke ruang ujian CAT dan ruang tunggu. Selebihnya dalam pelaksanaan ujian sepenuhnya oleh Tim BKN, Tim daerah tidak diperkenankan masuk ke dalam ruangan.

Baca: Prakiraan Cuaca Jambi Jumat 2 November 2018, Bakal Hujan Petir pada Dini Hari

Baca: MTQ XI Kota Sungai Penuh Berakhir, Hamparan Rawang Kembali Berjaya

Sementara itu, untuk formasi pelamar yang akan mengikuti ujian SKD hari ini di lakukan secara random. "Ini kan masih SKD jadi materi sola ujian sama untuk semua formasi. Jadi pesertanya di Random semua formasi pelamar mengikuti," pungkas Angga.

Penulis: Zulkifli
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved