Dapatkan Paket Nelpon Sepuasnya dari IM3 Ooredoo, Hanya dengan Rp 40 Ribu/bulan

IM3 Ooredoo kembali mengeluarkan paket komunikasi terhemat, dimana sebelumnya mengeluarkan paket Interne

Dapatkan Paket Nelpon Sepuasnya dari IM3 Ooredoo, Hanya dengan Rp 40 Ribu/bulan
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - IM3 Ooredoo kembali mengeluarkan paket komunikasi terhemat, dimana sebelumnya mengeluarkan paket Internet mulai dari Rp 2.000 mendapatkan 1GB Full 24 Jam yang bisa diambil di *123*111#.

Sekarang IM3 Ooredoo kembali memanjakan pelanggannya terutama yang menyukai teleponan, Paket Nelpon dari IM3 Ooredoo mulai dari Rp 2.000 ke semua operator, untuk paket Nelpon bulanannya hanya Rp 40.000 bisa nelpon ke sesama sepuasnya & ke semua operator selama 250 Menit. Paket Nelpon ini bisa diambil pelanggan di *123*999#.

Baca: Coba Tabulampot untuk Tanaman Buah yang Mungil bagi Pemula

"Kami memiliki keunggulan pada kestabilan jaringan serta jaringan yang lebih luas, apalagi sekarang dalam tahap penambahan jaringan 4G Plus & 3G U900 yang akan meratakan Provinsi Jambi, menikmati pengalaman jaringan baru, kami hadirkan jaringan terbaik (best network) dan produk terbaik (best product) baik paket internetan & paket nelponnya," ujar Heri Sentosa, Sales Area Manager Indosat Ooredoo Jambi

Ia mengatakan, paket nelpon IM3 Ooredoo sangat bisa bersaing dengan kompetitor lain. Selain melalui UMB *123*999# paket Nelpon ini juga bisa diambil di MOBO Outlet. Sehingga tidak hanya end user yang mendapatkan keuntungan namun dari sisi retail outlet jug.

Team promo IM3 Ooredoo juga menyasar beberapa sekolahan serta perkampungan yang ada di Provinsi Jambi untuk menebarkan solusi komunikasi hemat dengan IM3 Ooredoo hanya di *123*999#.

Baca: Hari Ini 400 Pelamar CPNS Tanjabtim akan Mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar

Baca: Ujian CAT CPNS Tebo Hari Pertama Hanya Satu Orang yang Lulus, Hari Ini Meningkat jadi 4

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved