Atuk-Kulup: Balapan Liar Mengganggu Warga yang Sedang Beristirahat.

Pantauan Tribun Jambi, kebut-kebutan itu dimulai jelang tengah malam hingga pukul 02.00 WIB.

Dari: +6281274987xxx

Kpd yth pak polisi tolong dong di tertibkan balapan liar di jln DI panjaitan pd tengah mlm dr jam 12 sampai jam2 ,sangat menganggu istirahat kita,tks

//

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Hingga saat ini, balap liar masih merajalela di Kota Jambi. Ini berdasarkan pantauan Tribun dan keluhan warga yang masuk di laman Hotline Service Tribun Jambi.

Jalan di sekitaran arah menuju Bandara Sultan Thaha menjadi sirkuit balapan, tak hanya disitu saja, bahkan jalan sekitaran Taman Jomblo juga kerap dijadikan sirkuit balap liar, hingga Jl. Di. Panjaitan kerap dipakai untuk mengadu kecepatan motor.

Beberapa orang yang lewat di sekitar sana tampak harus lebih waspada, bahkan saat malam pun balap liar semakin menjadi, akibatnya pengguna dan warga sekitar menjadi resah dan terganggu.

Baca: Atuk Kulup: 14 Simpang di Kota Jambi Sudah Terpasang CCTV, Bisa Pantau Kedisiplinan Pengendara

Sepeda motor yang mereka gunakan untuk balap liar tersebut menggunakan kenalpon dengan suara yang melengking hingga membuat kuping sakit.

Pantauan Tribun Jambi, kebut-kebutan itu dimulai jelang tengah malam hingga pukul 02.00 WIB.

Kali ini Atuk Kulup menyajikan keluhan warga atas balapan liar yang kerap meresahkan warga, mau tau keseruannya, lihat video di atas.(*)

Penulis: wawan kurniawan
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help