SUV Wuling Meluncur Tahun Depan, Mitsubishi Mulai Serius

Mitsubishi menanggapi serius rencana Wauling meluncurkan model sport utility vehicle (SUV) medium tahun depan.

SUV Wuling Meluncur Tahun Depan, Mitsubishi Mulai Serius
Kompas.com/Setyo Adi
SUV Wuling tampil di GIIAS 2018 

TRIBUNJAMBI.COM - Mobil sport utility vehicle (SUV) medium Wuling akan meluncur tahun depan. Merek otomotif asal China itu akan menjadi pesain ketat pabrikan otomotif Jepang.

Konsep yang dipamerkan pada Agustus 2018 lalu di GIIAS, dijanjikan akan dibadrol dengan hrag yang kompetitif, dibanding rival sekelasnya.

Kehadiran SUV tersebut ditanggapi serius oleh Mitsubishi. Sebab, dilihat dari segmen SUV Wuling satu kelas dengan Mitsubishi Outlander Sport.

“Buat kita banyak pemain terutama non-Jepang membuat tantangan juga buat kita untuk selalu memberikan produk serta pelayanan yang terbaik kepada konsumen,” ucap Director of Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) Irwan Kuncoro di Jakarta belum lama ini.

Irwan melanjutkan, MMKSI percaya bahwa bukan sekedar produk yang bagus, dalam melayani konsumen juga dibutuhkan jaringan serta pelayanan aftersales yang baik. Hal seperti itu terus dilakukan Mistubishi sejak dulu hingga sekarang.

“Jadi kita lihat dulu bagaimana respons pertama masyarakat pada model itu (Wuling SUV). Untuk Outlander Sport-nya itu sendiri memang belum ada ubahan tetapi masih ada konsumen yang menjadikan mobil itu sebagai pilihannya,” ujar Irwan.

Langkah lain, ke depan juga MMKSI akan terus mempromosikan Outlander Sport dari berbagai sisi, sehingga bisa meningkatkan lagi penjualannya.

Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved