Pesan dari Prabowo, Sandiaga Uno: Gaya Kampanye yang Zaman Now

Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno menyampaikan pesan dari Prabowo Subianto saat meresmikan 'Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi'.

Pesan dari Prabowo, Sandiaga Uno: Gaya Kampanye yang Zaman Now
Bakal calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno saat menghadiri coffe morning bersama bakal calon legislatif dari partai koalisi di Jalan Besar Ijen, Kota Malang, Rabu (12/9/2018)(KOMPAS.com / ANDI HARTIK) 

TRIBUNJAMBI.COM - Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno menyampaikan pesan dari Prabowo Subianto saat meresmikan 'Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi' di Jalan Cut Meutia No 18, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/9/2018).

Dilansir TribunWow.com dari akun Instagram Sandiaga Uno, @sandiuno, Sabtu (15/9/2018).

Dalam postingannya, Sandiaga menuliskan agar pendukungnya memakai gaya kampanye yang kekinian, yang asik, sejuk dan tidak saling menjatuhkan.

Lanjutnya, Sandiaga tidak mau jika sampai tali silaturahim antar masyarakat terputus.

"Di Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi ini, saya menyampaikan pesan dari Pak @prabowo agar kita memakai gaya kampanye yang zaman now, yang asyik, yang sejuk, tidak saling menjatuhkan, apalagi amit-amit sampai tali silaturahim antar masyarakat terputus. Setuju ya semuanya?" tulis akun @sandiuno.

Ia juga memposting foto bersama masyarakat yang hadir di peresmian 'Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi'.

Diwartakan TribunWow.com dari Wartakota, Sabtu (15/9/2018), rumah Aspirasi tersebut digagas putri Presiden ke-2 Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto.

Baca: BNNP Gelar Diseminasi Informasi Melalui Insert Konten P4GN

Baca: Ikut Ungkap Sel Tahanan Setya Novanto, Jubir KPK: Dikonkretkan Tidak Hanya Dalam Pernyataan

Dalam sambutannya, Sandiaga Uno mengatakan rumah ini dibuat untuk menampung aspirasi dari seluruh rakyat Indonesia, terutama soal masalah ekonomi, sulitnya lapangan pekerjaan, dan tingginya harga kebutuhan pokok.

Lanjutnya lagi, Sandiaga berharap rumah ini selain untuk menampung, juga dilakukan langkah strategis untuk menjawab berbagai permasalahan.

"Saya berharap dengan adanya Rumah Aspirasi ini akan ditampung aspirasi-aspirasi masyarakat, dan dilakukan langkah-langkah strategis untuk menjawab permasalahan ini, dengan langkah-langkah strategis yang bisa kita sampaikan sebagai bentuk solusi koalisi Prabowo-Sandi untuk mengatasi hambatan-hambatan yang dihadapi warga," ujar mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Halaman
12
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved