Pengda Indonesia Off-Road Federation Jambi Dilantik

Ketua IOF pusat, Askar Kartiwa mengungkapkan sesama anggota IOF harus saling membantu untuk kesuksesan IOF ke depannya.

Pengda Indonesia Off-Road Federation Jambi Dilantik
tribunjambi/nurlailis
Pelantikan Indonesia Off-Road Federation Jambi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pelantikan Indonesia Off-Road Federation pengurus daerah Provinsi Jambi masa bakti 2018-2022 berlangsung di hotel BW Luxury Jambi, Sabtu (15/9).

Acara ini dihadiri oleh ketua IOF pusat, Askar Kartiwa, ketua pengda IOF Jambi, Pontas P. Sitanggang, Gubernur Jambi yang diwakili asisten II, Agus Sunaryo, Dandim 0415/Batanghari, letkol inf Deny Novriandi, Dirlantas Polda Jambi, Kombespol Didik Mulyanto, Ketua Koni Provinsi Jambi, Armendaris, Walikota Jambi diwakili oleh assiten II Obliyani.

Pelantikan Indonesia Off-Road Federation
Pelantikan Indonesia Off-Road Federation (tribunjambi/nurlailis)

Ketua IOF pusat, Askar Kartiwa mengungkapkan sesama anggota IOF harus saling membantu untuk kesuksesan IOF ke depannya.

"Perlu disadari bahwa para pengurus IOF ini tidak digaji. Jadi perlu saling membantu bukan saling menghujat. saat dijalan juga anggota dan pengurus untuk tidak perlu arogan di jalan. Diharapkan menjadi panutan untuk tertib dijalan," ungkapnya.

Baca: Jadwal & Link Live Streaming Persela Lamongan vs Bhayangkara FC di Liga 1 2018, Pukul 15.30 WIB

Ia mengatakan IOF adalah sekumpulan orang dengan hobi yang sama. Selain senang ngegas di jalan juga diharapkan bisa berdampak positif bagi masyarakat melalui kegiatan sosial atau semacamnya.

ketua pengda IOF Jambi, Pontas P. Sitanggang IOF ewadahi komunitas atau club offroad / otomotif baik roda dua, tiga maupun empat. beberapa kegitan yang dilakukan diantaranya mengadakan atau mengikuti kompetisi, pertemuan rutin, advanture dan sebagainya.

Baca: Sedia Cashback Hingga Jutaan Rupiah di Net Cellindo

Baca: Baru 5 Bulan, Penjualan Yamaha Lexi Mencapai 1000 Unit

Saat ini sudah banyak club off-road yang terbentuk di Kota Jambi dan aktif dalam latihan dan pertandingan. Setiap minggu sore selalu gathering di venue pall 10.

"Provinsi Jambi juga sudah sering mengadakan kejuaraan dan semoga ini terus berlanjut. Dalam waktu dekat akan dilakukan beberapa perlombaan di Sabak dan Kota Jambi yang bekerja sama dengan pemerintahan," jelasnya. (*)

Penulis: Nurlailis
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved