Baru 5 Bulan, Penjualan Yamaha Lexi Mencapai 1000 Unit

Jika dihitung rata-rata perbulannya Yamaha Lexi terjual sebanyak 300 unit.

Baru 5 Bulan, Penjualan Yamaha Lexi Mencapai 1000 Unit
tribunjambi/rohmayana
Yamaha menggelar touring bagi pengguna Yamaha Lexi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rohmayana

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dalam rangka memasyarakatkan Yamaha Lexi di Kota Jambi, Yamaha DDS Jambi menggelar touring bersama konsumen Yamaha Lexi, Sabtu (15/9).

Sentosa Tampomas, Chief Yamaha DDS Jambi menyebutkan dengan touring ini, peserta touring bisa lebih mengenal keunggulan Lexi. Menurutnya Lexi menyempurnakan keunggulan dari N Max.

Baca: Awalnya Dikira Penipuan, Murni Dapat Emas 10 Gram dari Yamaha

"Mungkin kalau dibawa touring dengan perjalanan di bawah 40 kilometer tidak terlalu terasa kesempurnaan Yamaha Lexi. Namun jika dikendarai lebih dari kecepatan 40 Kilometer, maka keunggulan dan peningkatan perfomance Yamaha Lexi akan benar benar terasa," paparnya.

Bahkan menurutnya penjualan Lexi dari April hingga Sepetember mencapai 1000 unit. Jika dihitung rata-rata perbulannya Yamaha Lexi terjual sebanyak 300 unit.

Yamaha mengadakan touring bagi pengguna Yamaha Lexi
Yamaha mengadakan touring bagi pengguna Yamaha Lexi (tribunjambi/rohmayana)

"Artinya penjualan Yamaha Lexi setiap bulannya terus meningkat dan mendapat sambutan baik di tengah masyarakat," jelasnya.

Yamaha Lexi juga tidak hanya memberikan kesempurnaan berkendara. Melainkan memberikan kejutan bagi para konsumen Yamaha Lexi.

Yamaha menggelara touring bagi pengguna Yamaha Lexi
Yamaha menggelara touring bagi pengguna Yamaha Lexi (tribunjambi/rohmayana)

Seperti tiga pemenang undian emas yang mendapat hadiah langsung dan juga tiga pemenang umroh dari Yamaha untuk konsumen Yamaha Lexi.

"Hadiah emasnya langsung kita serahkan hari ini (Red). Sementara pemenang Umroh akan berangkat pada Oktober 2018," ujarnya.(*)

Penulis: Rohmayana
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved