Jadwal dan Link Live Streaming Final Japan Open 2018 Markus/ Kevin Mulai Pukul 09.30 WIB

Live Streaming Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo masuk ke babakl final Japan Open 2018.

TRIBUNJAMBI.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo masuk ke babakl final Japan Open 2018.

Berstatus unggulan pertama, Markus/Kevin akan menghadapi perlawanan unggulan kedua Li Junhui/Liu Yuchen.

Baca: Ditawari Bantuan oleh Novanto Untuk Mengusut Kasus Century, Begini Tanggapan KPK

Partai final ideal lainnya datang dari sektor ganda campuran.

Zheng Siwei/Huang Yaqiong yang tahun ini telah meraih empat gelar juara (termasuk medali emas Asian Games 2018) akan berhadapan dengan kompatriotnya, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Sementara partai penuh gengsi lainnya juga datang dari sektor tunggal putri yang mempertemukan pemenang dari dua edisi terakhir Kejuaraan Dunia.

Wakil tuan rumah sekaligus juara dunia 2017 Nozomi Okuhara akan menghadapi tantangan dari pengoleksi tiga gelar juara dunia (2014,2015,2018), Carolina Marin.

Sementara itu, wakil Asia Tenggara lainnya datang dari sektor tunggal putra. Pebulu tangkis Thailand Khosit Phetpradab yang menjadi kuda hitam akan menghadapi favorit juara Kento Momota.

Baca: Dugaan Korupsi Dana Rehabilitasi Gempa Lombok,  ICW Minta Tersangka Dihukum Maksimal

Baca: Kekasih Diperkosa di Depan Mata, Remaja 19 Tahun Akhiri Hidup

Adapun sektor ganda putri akan mempertemukan pasangan nomor satu Yuki Fukushima/Sayaka Hirota melawan Chen Qingchen/Jia Yifan.

Babak final Japan Open 2018 akan berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, pada Minggu (16/9/2018), mulai pukul 09.30 WIB.

Berikut jadwal lengkap babak final Japan Open 2018.

Halaman
12
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved